Serasa Uji Nyali! Makan Steak di Resto Bandung Ini Ditemani Kuntilanak

ADVERTISEMENT

Serasa Uji Nyali! Makan Steak di Resto Bandung Ini Ditemani Kuntilanak

Bima Bagaskara - detikFood
Kamis, 03 Nov 2022 17:45 WIB
Restoran horror ada kuntilanak di Bandung
Foto: Instagram karniv.012
Jakarta -

Halloween dirayakan dengan berbagai cara di dunia. Di Bandung, ada resto steak ternama yang menghadirkan suasana seram serasa uji nyali. Pengunjung bakal makan ditemani kuntilanak!

Nuansa horor bakal kamu rasakan saat mampir ke resto steak Karnivor di Jalan Riau, Bandung. Dalam rangkaian Halloween, pihaknya menghadirkan konsep jungle adventure.

Pengunjung bakal merasakan sensasi santap berbeda. Mulai dari pencahayaan, musik yang diputar, hingga furnitur yang dipakai, semua bernuansa menyeramkan. Bahkan ada boneka hantu yang dipajang di tengah-tengah restoran.

Senior Marketing Executive Karnivor, Daniel Setiawan mengatakan, sesuai namanya, Karnivor adalah restoran yang punya menu utama olahan daging. Dengan konsep jungle adventure, pengunjung bisa menikmati menu itu dengan suasana layaknya berpetualang di tengah hutan.

Restoran horror ada kuntilanak di BandungRestoran horror ada kuntilanak di Bandung Foto: Instagram karniv.012

"Kalau karnivor ini konsepnya jungle adventure, jadi di sini itu dari namanya Karnivor kita spesialis jual daging. Jadi disini customer bisa menikmati daging steak dengan kualitas yang oke, harganya terjangkau tapi juga bisa menikmati suasana kita layaknya berpetualang di tengah hutan," kata Daniel, Rabu (2/11/2022).

Daniel mengungkapkan, di event Halloween kali ini, Karnivor menyuguhkan wahana bernama 'Ruang Lain'. Menurutnya wahana itu akan mengajak pengunjung untuk menikmati suasana mencekam di dalam sebuah ruangan gelap dan tertutup.

Di dalam Ruang Lain itu, pengunjung harus bertahan selama 30 menit untuk merasakan sajian audio visual dengan suasana yang mencekam. Pengunjung juga tidak perlu menghabiskan energi dengan berjalan ataupun saling kejar dengan para hantu.

Restoran horror ada kuntilanak di BandungRestoran horror ada kuntilanak di Bandung Foto: Instagram karniv.012

"Kita ada wahana misteri namanya Ruang Lain. Ini sebenarnya lebih mirip sama dine ini cinema horor jadi customer mendapatkan kurang lebih 30 menit pengalaman horor di dalam ruang ini," ujarnya.

Untuk merasakan sensasi horor di Ruang Lain, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu untuk satu orang dan Rp 100 ribu untuk paket pasangan.

Selain wahana Ruang Lain, di Karnivor ini juga ada menu-menu horor. Misalnya Sangoma Oma Soup, Necro Burger, Jelang Cake dan Witch Potion. Bahkan untuk waktu tertentu, ada hantu yang bakal berjalan mengitari seluruh area Karnivor.

Konsep Halloween di restoran Karnivor ini hanya ada sementara. Baca artikel selengkapnya di sini.



Simak Video "Mencicipi Brownies FUDGYBRO dengan Cokelat Lumer"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT