Nasi Uduk Kota Intan Disabotase hingga Kisah Miris Barter Makanan

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Nasi Uduk Kota Intan Disabotase hingga Kisah Miris Barter Makanan

Tim Detikfood - detikFood
Rabu, 02 Nov 2022 09:30 WIB
Sedih! Nasi Uduk Kota Intan yang Legendaris Disabotase dan Diusir Paksa
Foto: Twitter/txtdrkuliner
Jakarta -

Nasi Uduk Kota Intan belum lama digusur secara paksa. Ada juga berita mengenai perbedaan Indomie Indonesia dan Taiwan hingga kejadian barter makanan yang miris.

Kabar buruk terdengar dari warung makan nasi uduk legendaris di Pasar Baru, yaitu Nasi Uduk Kota Intan. Pasalnya, warung nasi uduk yang sudah berdiri kurang lebih 50 tahun itu digusur secara paksa karena alasan ini.

Indomie menjadi salah satu merek mie instan terpopuler. Tak hanya di Indonesia, Indomie kini sudah tersebar luas ke mancanegara, salah satunya ke Taiwan. Namun ternyata, ada perbedaan yang ditemukan antara Indomie Indonesia dengan Indomie Taiwan.

Beberapa orang rela melakukan apa saja demi bisa mendapatkan seporsi makanan, sekalipun hal tersebut miris. Seperti lima kejadian barter makanan ini, mulai dari tukar centong dengan makanan hingga terpaksa berhubungan seks.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (01/11):

1. Nasi Uduk Kota Intan Disabotase

Sedih! Nasi Uduk Kota Intan yang Legendaris Disabotase dan Diusir PaksaKlarifikasi yang dilakukan oleh pemilik Warung Nasi Uduk Kota Intan terkait masalah pengusiran dan sabotase. Foto: Twitter/txtdrkuliner

Nasi Uduk Kota Intan merupakan salah satu kuliner legendaris yang sudah berdiri sejak 50 tahun silam. Namun baru-baru ini, warung nasi uduk itu mengumumkan berita menyedihkan karena mereka telah diusir secara paksa hingga disabotase.

Pemiliknya yang bernama Mei-Mei pun membenarkan berita tersebut. Mei-mei membeberkan penyebab di balik penggusuran tersebut awalnya terjadi karena tuduhan penggunaan nama 'Kota Intan' pada warung nasi uduk legendaris ini.

Alhasil, kejadian pengusiran dan sabotase telah membawa kerugian kepada bisnis kuliner warung nasi uduk tersebut. Begini kronologinya.

Baca Juga : Sedih! Nasi Uduk Kota Intan yang Legendaris Disabotase dan Diusir Paksa



Simak Video "Nasi Uduk Ibu Jum dengan 100 Jenis Lauk yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT