Viral Penjual Makanan Jorok di India hingga Ojol Diberi Rating Jelek

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Viral Penjual Makanan Jorok di India hingga Ojol Diberi Rating Jelek

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 21 Okt 2022 09:30 WIB
Relakan pesanannya untuk sopir ojol
Foto: stomp.straitstimes / Farah Daley
Jakarta -

Penjual di India ini viral karena jorok saat menyiapkan makanan. Ada juga kisah pengemudi ojek online (ojol) diberi rating jelek saat antar makanan hingga makanan biang kerok kolesterol tinggi.

Penjual makanan idealnya memperhatikan kehigienisan saat menyiapkan pesanan pelanggan. Mulai dari memperhatikan kebersihan diri, alat-alat masak, hingga lingkungan tempat makanan itu ditawarkan. Sayangnya banyak penjual makanan kaki lima di India tidak memperhatikan aspek ini.

Mereka viral lantaran kejorokannya. Terekam jelas oleh kamera bagaimana aksi mereka. Salah satunya membiarkan lalat-lalat hinggap di bahan makanan. Mereka juga sering mengolah makanan dengan tangan telanjang.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui biang kerok penyebab kolesterol jahat tinggi dalam tubuh. Hal ini sangat dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi.

Ada 3 makanan yang disebut ahli gizi berkontribusi besar pada penyakit kolesterol. Konsumsi makanan ini sangat dianjurkan untuk dibatasi. Meski enak, namun efeknya berbahaya untuk tubuh.

Ojol pengantar makanan menghadapi berbagai hal saat menjalankan tugasnya. Merekapun berharap dapat rating tinggi jika melakukan pekerjaan dengan baik, namun ada saja ulah usil pelanggan.

Ojol ini menceritakan bagaimana ia diberi rating jelek hanya karena hal sepele. Padahal ia sudah berusaha keras mengantar makanan dengan baik dan tepat waktu.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (20/10):

1. Aksi jorok penjual makanan di India yang viral

Viral 5 Penjual Makanan Jorok di India, Penuh Lalat hingga Makanan DiinjakViral 5 Penjual Makanan Jorok di India, Penuh Lalat hingga Makanan Diinjak Foto: YouTube Zhefailmi

Setiap negara punya makanan kaki lima istimewa. Sayangnya di India, sering kali viral penjual yang tidak higienis. Kisahnya dapat sorotan banyak netizen hingga berakhir viral.

Penjual ayam goreng ini, misalnya, membiarkan potongan ayam ungkepnya dikerumuni lalat saat digantung. Lalu ada tukang es krim putar yang diduga memakai wadah berkarat hingga pegawai pabrik roti menginjak-injak dan bahkan menjilati roti yang bakal dijual! Begini kisahnya.

Baca Juga: Viral 5 Penjual Makanan Jorok di India, Penuh Lalat hingga Makanan Diinjak



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT