Toko Kue Legendaris Sepi Pembeli dan Khasiat Mata Lembu Bisa Bikin Pria 'Greng'

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Toko Kue Legendaris Sepi Pembeli dan Khasiat Mata Lembu Bisa Bikin Pria 'Greng'

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 20 Okt 2022 09:30 WIB
Miris! Toko Kue Jadi Sepi Pembeli karena Alasan Sepele Ini
Foto: asiaone.com / TIMOTHY WEE
Jakarta -

Toko kue legendaris di Singapura sepi pembeli padahal rasanya enak. Khasiat mata lembu yang bikin stamina pria meningkat dan ada juga tips diet Caca Tengker.

Kalau liburan ke Singapura, kamu akan dengan mudah menemukan penjual makanan legendaris. Salah satunya penjual kue legendaris yang telah 70 tahun berdiri ini. Toko kue ini menawarkan kue enak dengan bahan yang berkualitas, sayangnya sepi pembeli.

Mata lembu merupakan binatang laut sejenis bekicot yang biasa dikonsumsi oleh warga pesisir Jawa Barat. Manfaat yang ditawarkan dari mata lembu ini sangat baik untuk para pria. Disebutkan bisa menambah stamina para pria dalam hal seksual.

Caca Tengker, adik Nagita Slavina ini diketahui melakukan diet yang membuat berat badannya turun 12 kilogram. Pola diet yang dilakukan Caca Tengker ini sesuai anjuran dokter gizi. Caca mengungkapkan kalau ia mengurangi asupan nasi, masak sendiri, mengonsumsi makanan utuh, hingga menghindari penyedap.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (19/10).

1. Toko Kue Legendaris Sepi Pembeli

Miris! Toko Kue Jadi Sepi Pembeli karena Alasan Sepele IniMiris! Toko Kue Jadi Sepi Pembeli karena Alasan Sepele Ini Foto: asiaone.com / TIMOTHY WEE

Biasanya kedai makanan legendaris selalu ramai dikunjungi pelanggan setia. Karena mereka sudah mengetahui cita rasa dan kualitas dari makanan yang ditawarkan. Sayangnya, hal tersebut tak berlaku di toko kue legendaris yang ada di Singapura.

Toko kue legendaris yang tampilannya klasik ini bernama Ri Xin Snack Delight. Lokasinya ada MaxWell Food Centre yang banyak dikunjungi pelanggan lokal maupun turis. Meskipun banyak pengunjung, kedai kue tradisional ini tak menarik perhatian banyak orang.

Ri Xin Snack Delight diketahui telah berjualan selama 70 tahun yang kini dilanjutkan oleh generasi selanjutnya. Terketuk melihat toko kue yang sepi pembeli, seorang netizen mengunggah kondisi toko ke Facebook agar banyak orang berkunjung lagi ke sana.

Baca Juga: Miris! Toko Kue Jadi Sepi Pembeli karena Alasan Sepele Ini



Simak Video "Bikin Laper: Mie Ayam Bejo Super Endul"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT