Bule Cicip Bakso Beranak hingga Harga Daun Bawang Rp 33 Ribu

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Bule Cicip Bakso Beranak hingga Harga Daun Bawang Rp 33 Ribu

Tim detikFood - detikFood
Senin, 17 Okt 2022 09:30 WIB
Bule cobain bakso beranak
Foto: YouTube / Yuni Leisure
Jakarta -

Momen bule asal Inggris cicip bakso beranak pertama kali bikin ngakak. Kemudian ada harga daun bawang yang super mahal di Singapura, hingga promosi warkop unik milik Aldi Taher.

Bakso beranak merupakan jajanan unik, karena di dalam bakso besar terdapat beberapa butir bakso kecil. Meski makanan ini sudah populer di Indonesia, tapi bagi orang asing tentu saja makanan ini sangat unik. Seorang bulepun membagikan pengalaman cicip bakso beranak.

Di Singapura harga-harga melambung naik. Seperti harga daun bawang yang jadi super mahal di Singapura. Berbeda jauh dengan di Indonesia, kisaran harga daun bawang di sana capai puluhan ribu rupiah.

Terakhir ada momen unik yang bikin netizen ngakak, gegara gaya promosi warung kopi milik Aldi Taher yang unik. Salah satunya dengan melakukan ibadah salat live streaming di Instagram miliknya.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (17/10).

1. Bule Coba Bakso Beranak

Bule cobain bakso beranakBule cobain bakso beranak Foto: YouTube / Yuni Leisure

Di Inggris jelas tidak ada yang namanya bakso beranak. Meski beberapa restoran khas Indonesia di sana memang menjual menu bakso. Tapi konsep bakso yang di dalamnya ada bakso kecil merupakan hal yang baru di Inggris.

Seperti momen seorang bule asal Inggris, yang pertama kali disuruh mencoba bakso beranak. Sempat bingung dengan konsep makanan ini, ia menyebut bahwa makanan ini di luar pemikirannya.

Baca Juga: Cicip Bakso Beranak Pertama Kali, Bule Inggris: Ini di Luar Pemikiran!" selengkapnya

2. Harga Daun Bawang Mahal

Green scallions heaps, on wooden surfaceIlustrasi Foto: iStock

Singapura memang masuk ke dalam salah satu negara dengan biaya hidup termahal di dunia. Semua harga makanan hingga kebutuhan pokok di negara tersebut cukup tinggi.

Baru-baru ini seorang pengguna TikTok @sibungbuns bagikan momen dirinya belanja daun bawang. Per dua ikat saja harganya sudah capai Rp 33 ribu, begitu juga dengan pare per 3 buah harganya Rp 34 ribu.

Baca Juga: Belanja di Singapura, Harga Daun Bawang 2 Ikat Rp 33 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT