Viral AQUA Botol Cebol hingga Beard Papa's Buka Lagi di 3 Lokasi

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Viral AQUA Botol Cebol hingga Beard Papa's Buka Lagi di 3 Lokasi

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 11 Okt 2022 09:30 WIB
Beard Papas tutup
Foto: Beard Papa's
Jakarta -

Netizen Twitter heboh membicarakan kemasan AQUA baru yang super mini. Ada juga informasi soal Beard Papa's kembali beroperasi di 3 lokasi hingga pelanggan kesal atas tagihan tak jelas mencapai Rp 465 ribu.

Setelah Starbucks kaleng yang disebut Starbucks 'BPJS' karena murah meriah viral, kini netizen Twitter ramai membahas produk terbaru AQUA. Merek air mineral terkemuka di Indonesia ini meluncurkan kemasan baru.

Tampilannya yang menggemaskan membuat banyak orang 'salah fokus' saat pertama kali melihatnya. Banyak netizen memberikan pendapat soal kehadiran produk yang disebut AQUA botol cebol ini. Seperti apa ya kata mereka?

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah pelanggan yang dibebankan biaya tak jelas saat bersantap di restoran. Besaran biaya itu tak main-main, mencapai lebih dari Rp 400 ribu!

Pihak restoran tak menginformasikan lebih dulu soal adanya biaya itu. Mereka juga tak bisa menjelaskan peruntukkan biaya mahal itu. Banyak netizen akhirnya berspekulasi soal kehadiran biaya tak jelas di restoran.

Sekitar sebulan lalu netizen dihebohkan dengan kabar tutupnya gerai Beard Papa's di Indonesia. Ketiadaan gerai cream puff asal Jepang ini sempat membuat banyak netizen sedih.

Tak sedikit dari mereka yang punya kenangan manis dengan produk ini, tapi kini penggemar Beard Papa's bisa kembali berbahagia. Gerai ini mengumumkan telah kembali beroperasi di 3 lokasi. Di mana saja?

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (10/10):

1. Viral AQUA botol cebol di Twitter

Usai Starbucks 'BPJS', Kini Viral AQUA Botol Cebol di TwitterUsai Starbucks 'BPJS', Kini Viral AQUA Botol Cebol di Twitter Foto: Twitter

Produk terbaru AQUA ini terlihat sangat mini sehingga banyak orang menyebut botolnya cebol. Kemasannya mencuri perhatian dengan seluruh bagian berwarna putih bening dan tutup botolnya biru.

AQUA cebol ini dibanderol Rp 2.000 dengan isian sekitar 220 ml saja. Pelanggan pun sudah bisa mendapatkannya di pasaran karena sudah tersedia di supermarket hingga warung.

Banyak netizen gemas dengan kemasan AQUA cebol meski isiannya sangat sedikit. "Pas pertama kali liat lucu gitu kan botolnya cebol. Tapi pas minum cuma sekali teguk wkwk. Gak apa-apa lah, koleksi botolnya aja," ujar seorang netizen.

Baca Juga: Usai Starbucks 'BPJS', Kini Viral AQUA Botol Cebol di Twitter

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Menyantap Bakso Urat Tip Top Kemanggisan yang Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT