Warung Makan Lokasinya di Dapur hingga Penjual Taco Tampan di Bandung

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Warung Makan Lokasinya di Dapur hingga Penjual Taco Tampan di Bandung

Tim detikfood - detikFood
Senin, 03 Okt 2022 09:30 WIB
Penjual Tampan Beef Taco di Lengkong Kecil, Bandung
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Warung makan yang berlokasi di dapur ini punya banyak pelanggan. Ada juga rumah makan yang jadi langganan pilot dan pramugari hingga penjual beef taco tampan di Bandung.

Di beberapa tempat makan modern, biasanya pengunjung tidak diperbolehkan untuk masuk ke dapur mereka. Tetapi berbeda dengan 5 tempat makan ini yang masih menerapkan metode tradisional. Pengunjung boleh masuk ke dapur dan mengambil makanan sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya tempat makan favorit pilot dan pramugari maskapai penerbangan. Ternyata, mereka sering mampir ke salah satu rumah makan padang dengan harga terjangkau yang berada di dekat Bandara Soekarno Hatta ini.

Tak hanya menu makanan atau tempat makan yang nyaman, penjual makanan juga menjadi menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian pelanggan. Terlebih jika penjual tersebut punya paras tampan seperti salah penjual beef taco yang bisa ditemukan di kuliner Lengkong Kecil, Bandung.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (02/10):

1. Tempat Makan yang Bisa Ambil Makanan di Dapur

Mangut Lele Mbah Marto: Pedes Nampol Lele Asap Berkuah Merah di YogyakartaMangut Lele Mbah Marto: Pedes Nampol Lele Asap Berkuah Merah di Yogyakarta Foto: detikcom/Riska Fitria

Beberapa restoran umumnya tidak memperbolehkan pelanggan untuk masuk ke dapur mereka karena berbagai alasan. Tetapi beberapa tempat makan ada yang justru mengizinkan pelanggannya masuk dan memilih makanan secara langsung di dapur.

Bahkan, beberapa tempat makan itu juga mempersilahkan pelanggan untuk melihat sendiri bagaimana proses memasak semua menu-menu mereka.

Seperti tempat makan Mangut lele mbah Marto yang populer di Yogyakarta hingga warung makan sederhana di Temanggung yang mengizinkan pengunjung menggelar tikar dan makan langsung di dapur tradisional mereka.

Baca Juga : Asyik! Di 5 Tempat Ini Bisa Langsung Ambil Makanan dan Makan di Dapur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT