ADVERTISEMENT

Es Teh Indonesia Berinovasi & Berkomitmen Terhadap Kepuasan Pelanggan

Sponsored - detikFood
Rabu, 28 Sep 2022 18:32 WIB
Es Teh Indonesia
Foto: Es Teh Indonesia
Jakarta -

Es Teh Indonesia buka suara terkait gaduhnya somasi yang dilayangkan kepada seorang konsumen karena komplain terhadap salah satu varian produk melalui media sosial twitter. Karena hal tersebut, pihaknya berjanji akan berkomitmen menjadi lebih baik.

"Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik. Kami mohon maaf apabila sudah membuat gaduh," tulis Es Teh Indonesia keterangan yang diterima detikcom, Rabu (28/9/2022).

Lebih lanjut, Es Teh Indonesia sudah melakukan pendekatan persuasif dengan pelanggan tersebut dan menanyakan kronologi kejadian. Pihaknya juga telah mengarahkan pelanggan untuk komplain sesuai prosedur perusahaan sebelum melakukan somasi.

Es Teh Indonesia tetap mengeluarkan somasi dengan tujuan sebagai bentuk permintaan kepada konsumen, agar menghapus cuitannya yang dianggap mengandung unsur penghinaan.

Untuk diketahui, somasi yang dilayangkan Es Teh Indonesia dikarenakan pelanggan dengan akun twitter @gandhoyy menuliskan komplain dengan kata-kata kasar.

"Anj** lu gila kali ya, itu bukan minuman, tapi gula 3 kg dikocok sama sp bahan kue tol*l banget siapa sih yang bikin ini minuman bangs*t, bangkrut aja lu mending daripada bocah kena diabetes massal". Kutipan sudah disesuaikan dengan ejaan yang benar.

(Content Promotion/Es Teh Indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT