Baru! Begini Rasa Es Krim Cokelat Rp 7 Ribu di Family Mart

ADVERTISEMENT

Baru! Begini Rasa Es Krim Cokelat Rp 7 Ribu di Family Mart

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 25 Sep 2022 13:00 WIB
Es krim Family Mart
Foto: detikcom
Jakarta -

Family Mart baru saja mengeluarkan menu es krim. Harganya murah dan baru tersedia di tiga outlet. Begini rasanya!

Siapa sih yang tak suka es krim? Rasanya yang manis dan segar dengan tekstur yang lembut ini selalu disukai banyak orang. Apalagi memiliki banyak varian rasa dan aneka topping.

Es krim cone jadi salah satu cara penyajian es krim populer. Es krim cone ini banyak ditawarkan di minimarket. Seperti Family Mart yang baru saja mengeluarkan menu es krim cone.

Menu es krim tersebut adalah Safuto yang dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 7.000. Safuto merupakan es krim lembut rasa cokelat yang disajikan dalam cone.

Baca Juga: Slurpp! Kopi Klepon yang Manis Legit Ada di 5 Kafe Ini

Es krim Family MartEs krim Family Mart yang baru hanya tersedia di 3 outlet. Foto: detikcom

Safuto tersedia dalam dua pilihan topping, ada topping peanut chunks dan ada cookie crumbs. Es krim cone rasa cokelat itu baru hanya tersedia di tiga outlet Family Mart, yakni di WTC 2, Puri Matari dan Cilandak KKO.

DetikFood membeli di outlet Puri Matari yang berlokasi di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat tiba di sana, Family Mart ramai diantre orang-orang yang juga ingin membeli es krim.

Kami mencicipi es krim cone dengan dua pilihan topping. Tekstur es krimnya lembut, rasa cokelatnya terasa kuat, dan tambahan topping peanut chunks menambah tekstur tersendiri.

Baca Juga: Ngakak! Pesan Siomay via Ojol Pesan Satu Porsi Ternyata Satu Buah

Es krim Family MartEs krim Family Mart harganya Rp 7.000. Foto: detikcom

Sementara, yang topping cookie crumbs itu menggunakan remahan biskuit Oreo. Rasa cokelat dari es krim diperkaya dengan rasa dari biskuit oreo.

Cone-nya pun tak kalah enak. Rasanya manis, renyah dan tebal, sehingga tidak mudah melempem ketika terkena es krimnya. Selain itu, cone bagian bawahnya juga dilapisi kertas bertuliskan Family Mart.

Meskipun harganya terjangkau, tetapi penyajian es krimnya menarik dan rasanya lembut. Seorang pelayan di sana mengatakan bahwa menu ini baru hanya di 3 outlet, tetapi kemungkinan nanti akan ada di setiap outlet.

Baca Juga: Ada Menu Sarapan 'On the Go' Praktis dan Enak di Minimarket Ini



Simak Video "Singapura Tarik Dua Varian Es Krim Haagen Dazs dari Peredaran"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT