Getok Harga Gurame Bakar Rp 120 Ribu hingga Kisah Haru Bocah Penjual Mangga

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Getok Harga Gurame Bakar Rp 120 Ribu hingga Kisah Haru Bocah Penjual Mangga

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 09 Sep 2022 09:30 WIB
Getok harga ikan gurame bakar Rp 120.000
Foto: TikTok @whatifgldwn
Jakarta -

Makan di tempat wisata, pria ini kena getok harga gurame bakar Rp 120.000. Ada pula kisah bocah penjual mangga yang rela kehujanan saat jualan.

Waspadalah ketika mengunjungi restoran atau warung makan yang baru pertama kali dikunjungi. Terutama di tempat-tempat wisata. Sebab sering kejadian getok harga yang tak tanggung-tanggung. Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @whatifgldwn ini yang mengalami getok harga ikan gurame bakar Rp 120.000.

Karena kondisi ekonomi, banyak bocah yang terpaksa membantu orangtua mencari nafkah. Salah satunya dengan berjualan makanan. Bahkan mereka rela kepanasan sampai kehujanan demi bisa membantu perekonomian keluarga. Seperti yang diceritakan wanita ini. Ia bertemu dengan bocah penjual mangga yang tertidur meski kehujanan.

Selama ini gula dikenal sebagai makanan yang membahayakan. Di balik rasa manisnya, gula bisa menyebabkan berbagai penyakit. Mulai dari diabetes, obesitas, jantung dan lainnya. Namun, itu tak sepenuhnya benar. Ada beberapa hal yang ternyata hanya mitos belaka.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (08/09/22):

1. Getok Harga Gurame Bakar

Getok harga ikan gurame bakar Rp 120.000Getok harga ikan gurame bakar Rp 120.000 Foto: TikTok @whatifgldwn

Seorang pengguna TikTOk @whatifgldwn menceritakan pengalaman getok harga yang dialaminya. Saat itu, ia dan temannya sedang makan di warung yang ada di Kenjeran Park, Surabaya.

Warung tersebut bernama Depot Tersanjung. Ia kemudian tertarik memesan beberapa menu karena di spanduk tertulis harganya hanya Rp 10.000. Ia lantas memesan ikan gurame bakar.

Selain itu, ia juga memesan kepiting dan menu lainnya. Betapa kagetnya ternyata saat ingin bayar, ikan gurame tersebut harganya Rp 120.000.

Baca Juga: Pria Ini Kena Getok Harga Gurame Bakar di Spanduk Rp 10 Ribu Ditagih Rp 120 Ribu



Simak Video "Mengeskplore Madeleine Coffee di Kafe Berusia 150 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT