Tanpa Digoreng, Makan Mie Instan Pedas Ini Tak Perlu Takut Lemak Jahat

ADVERTISEMENT

Tanpa Digoreng, Makan Mie Instan Pedas Ini Tak Perlu Takut Lemak Jahat

Sukma Nur - detikFood
Rabu, 07 Sep 2022 17:49 WIB
Kobe
Foto: Kobe
Jakarta -

Mie instan menjadi primadona sebagai makanan yang tidak bisa ditolak hampir semua orang. Hal itu disebabkan karena mie instan bisa dinikmati dengan mudah, cepat, dan juga memiliki rasa yang super enak dirasakan lidah semua orang.

Sayangnya, di balik kenikmatan mie instan, nyatanya proses pengeringan mie saat proses pembuatan umumnya dilakukan dengan cara penggorengan. Pengeringan mie dengan cara tersebut mengandung lemak trans yang berdampak kurang baik untuk tubuh. Dampaknya bisa memicu masalah kesehatan seperti jantung koroner.

Namun, jangan khawatir. Karena kini, ada Mi BonCabe, mie instan yang dibuat dengan cara dipanggang dan menjadi mie yang lebih sehat untuk dikonsumsi karena mengandung rendah lemak. Juga perlu dicatat, karena prose pengeringannya menggunakan oven, Mi Boncabe menjadi pilihan sehat dan tepat untuk para pencinta mie instan.

Sesuai dengan namanya, Mi BonCabe dibuat khusus untuk para pecinta pedas yang kini bisa memilih dari dua varian rasa yang tersedia, yaitu Mi BonCaBe Rasa Mie Goreng Level 15 dan Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30.

Selain itu, bukan hanya menjadi mie instan sehat karena dikeringan melalui proses oven, ada alasan lain kenapa Mi BonCabe harus menjadi mie instan pilihan dan favorit!

1. Mie Kenyal Pedas

Tekstur mie yang kenyal pada Mi BonCabe ini juga dilengkapi bubuk cabai pada setiap helaiannya. Sehingga selain kenyal, mie juga sudah terasa pedas.

2. Tanpa Pewarna Buatan, Penguat Rasa dan Bahan Pengawet

Mi BonCabe dibuat tanpa menggunakan pewarna buatan, penguat rasa, ataupun bahan pengawet lainnya sehingga lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi.

3. Bumbu Liquid

Berbeda dari mie instan pada umumnya, bumbu dari Mi BonCabe Rasa Mie Goreng Level 15 dan Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30 ini berbentuk liquid sehingga lebih mudah untuk dicampurkan pada mie setelah matang.

4. Taburan BonCabe

Mi BonCabe juga dilengkapi dengan taburan BonCabe, sehingga bisa meningkatkan rasa pedasnya. Khusus untuk Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30, bubuk BonCabe sudah dicampurkan dengan koya gurih yang membuat kuah dari Mi BonCabe ini terasa creamy pedas.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT