Mau Bisnis Kuliner Makin Maju? Yuk Ikut Webinar Kraft Heinz Sesi 2!

ADVERTISEMENT

Mau Bisnis Kuliner Makin Maju? Yuk Ikut Webinar Kraft Heinz Sesi 2!

Hanifah Widyas - detikFood
Senin, 05 Sep 2022 12:45 WIB
Kembangkan Bisnis Kulinermu’ Vol. 2
detikcom
Jakarta -

Program webinar gratis 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' Vol. 2 yang diadakan oleh Kraft Heinz Food Service Institute kembali digelar di tahun 2022. Sedikit kilas balik, pada Kamis (21/7), Kraft Heinz Food Service telah mengadakan webinar yang mengangkat tema 'Cerdas Promosi Tanpa Bikin Cuan Tipis'.

Dalam webinar tersebut, dibahas perihal kiat-kiat promosi jitu hingga cara mengatur keuangan. Pemaparan materi disampaikan oleh narasumber berpengalaman, seperti Founder & Managing Director of META Creative Kevin Christabel, Co-Founder Kopi Soe, Menantea, Ahjoosie, Kumaw & Bonsoe Sylvia Surya, dan Ultra Revenue Officer Ultra Indonesia Bonnie Susilo.

Seusai pemaparan, diadakan pula sesi tanya jawab antara peserta webinar dengan narasumber. Webinar ini juga mengadakan kuis interaktif bersama para peserta dengan nilai hadiah sebesar Rp 200.000.

Selain itu, Kraft Heinz Food Service Institute juga mengadakan sesi cooking class yang dipandu oleh Chef Taufik. Segmen ini memberikan rekomendasi menu untuk jualan, yakni rice bowl beef bulgogi gochujang dan minuman peach hazelnut. Sangat insightful dan bermanfaat bukan?

Tenang, bagi kamu yang ketinggalan webinar pertama, Kraft Heinz Food Service kembali hadir di bulan September dengan topik berbeda. Hal ini dilakukan agar Foodpreneurs terus mendapatkan berbagai ilmu yang berbeda untuk pengembangan bisnisnya.

Adapun topik webinar kedua yang dijadwalkan berlangsung pada 15 September ini akan mengangkat tema 'Persiapkan Ekspansi Bisnis Kulinermu'. Webinar kali ini akan mengundang pembicara yang sudah expert di bidangnya masing-masing, di antaranya owner D'Penyetz Edy Ongkowijaya dan owner Haus Ghufron Syarif yang akan membicarakan latar belakang mereka memulai bisnis serta persiapan untuk ekspansi membuka cabang dalam maupun luar negeri.

Ada pula Romario Sumargo yang merupakan cofounder dari LandX, crowdfunding platform di Indonesia, yang akan membicarakan perihal kategori investasi untuk modal bisnis serta pemahaman basic tentang dunia crowdfunding. Romario juga akan membagikan pandangannya terkait bisnis yang dinilai layak mendapatkan pendanaan dari sudut pandang investor.

Tidak lupa, Kraft Heinz Food Institute kali ini juga menghadirkan segmen cooking session dari Chef Yongkie Gunawan. Chef Yongkie akan membuat soto betawi dan laksa untuk ide berjualan para UMKM.

Kamu juga berkesempatan untuk menjadi 10 foodpreneur terpilih yang mendapatkan modal usaha senilai puluhan juta rupiah, konten promosi gratis di detikcom, hingga business coaching session di mana kamu bisa berkonsultasi dengan pakar bisnis kuliner untuk mengembangkan bisnis kulinermu.

Sama seperti webinar 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' sebelumnya, webinar kali ini akan diadakan secara online pada 15 September 2022 pukul 13.30-16.00 WIB sehingga dapat diikuti di mana pun. Tertarik? Bagi yang ingin mengikuti webinar 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' Vol. 2 sesi kedua dapat mendaftarkan diri di tautan ini.

Agar tidak ketinggalan informasi berikutnya mengenai webinar Kembangkan Bisnis Kulinermu' Vol. 2 sesi kedua ini, pantau terus detikcom dan Instagram @kraftheinzfsid, ya!

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT