Adem Banget! Ada Kafe Instagramable Nuansa Hutan di Tengah Kota Medan

ADVERTISEMENT

Adem Banget! Ada Kafe Instagramable Nuansa Hutan di Tengah Kota Medan

Kartika Sari - detikFood
Rabu, 31 Agu 2022 16:35 WIB
Suasana di Dominico cafe dengan rindang pepohonan yang alami memberikan nuansa kesejukan. Kartika Sari/detikSumut
Foto: Suasana di Dominico cafe dengan rindang pepohonan yang alami memberikan nuansa kesejukan. Kartika Sari/detikSumut
Medan -

Di Medan ada kafe Instagramable yang tengah hits di kalangan milenial. Namanya Dominico Cafe yang mengusung konsep hutan mini di tengah kota. Begini suasana dan menunya!

Kawula muda di Medan punya pilihan tempat nongkrong baru. Ada Dominico Cafe yang berlokasi di Jalan Mayang No. 4, Sekip sebagai pilihan. Tempat ini dikenal dengan ikonnya yang berupa pintu kuning.

Begitu masuk ke Dominico, siapa sangka di tengah padatnya pemukiman ternyata ada sebuah kafe dengan suasana rindang pepohonan yang alami.
Tersedia juga beberapa kursi di atas pohon bambu rindang.

Angin sepoi-sepoi bakal menemani santai para pengunjung. Mereka juga makin betah karena disediakan fasilitas WiFi dan toilet yang bersih. Selain milenial yang nongkrong dan mengerjakan tugas, banyak juga para goweser yang ke sini.

Baca Juga: Minum Kopi Bisa Sambil Main Ular hingga Tarantula, Mampir ke Sini!

"Bukan hanya anak muda saja, para goweser yang entah dari mana, pasti singgah disini untuk beristirahat sambil ngopi," ungkap Tim Leader Manajemen Dominico Coffee Nibi.

Buka pukul 07.00-22.00, Dominico Cafe ini menawarkan aneka menu minuman yang segar dan cemilan yang lezat dengan harga yang ramah kantong mulai dari Rp 20 ribuan.

Pintu kuning yang menjadi ikon khas Dominico CafePintu kuning yang menjadi ikon khas Dominico Cafe Foto: Kartika Sari/detikSumut

Adapun menu minuman yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari Ice Orange Tea, Ice Premium Chocolate, Ice/hot Premium Latte, Iced Premium Long Black Ice Latte Caramel Ice Latte Hazelnut dan lainnya.

Baca Juga: Kong Kow: Sedapnya Emie dan Lontong Sayur Medan yang Gurih

Sementara, untuk snack di Dominico, pengunjung dapat memesan Mocca Cake, Lekker Original, Potato Chips, Mini Chocolate Croissants, Kaya Toast, Mini Butter, Cheezy Toast, hingga risoles.

Menariknya, Dominico tidak menyediakan makanan berat seperti nasi ataupun mie. Sehingga, pihak kafe membebaskan pengunjung untuk membawa makanan dari luar.

"Para pengunjung boleh makanan dari luar karena memang kita tidak menyediakan makanan berat hanya minuman dan Snack," pungkasnya.

Baca selengkapnya DI SINI.

Baca Juga: Dominico, Cafe Ala Hutan Mini di Tengah Kota yang Instagramable



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT