ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Merek Mie Instan Favorit Orang Indonesia hingga Waktu Terbaik Minum Kopi

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 12 Agu 2022 09:30 WIB
5 Merek Mie Instan Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Posisinya Melesat
Foto: Istimewa
Jakarta -

Dari sekian banyak merek mie instan, ada 5 teratas yang menjadi favorit orang Indonesia. Ada pula penjelasan tentang waktu terbaik minum kopi.

Mie instan tengah ramai menjadi sorotan publik karena harganya akan naik 3 kali lipas. Mie instan sendiri sering jadi pilihan menu makan banyak orang karena selain murah, praktis dan lezat. Dari banyaknya merek mie instan di Indonesia ada 5 teratas yang paling disukai.

Kurma Citayam merupakan anak muda yang viral karena sering nongkrong di area 'Citayam Fashion Week'. Belum lama ini, ia diajak oleh Boy William untuk makan malam mewah dengan seafood. Ada sashimi salmon hingga tiram.

Kopi adalah minuman populer di dunia. Tak hanya rasanya saja, aroma kopi juga dapat dinikmati. Kopi memiliki manfaat yang baik untuk tubuh asalkan diminum di waktu yang tepat. Antara pagi dan malam, mana yang terbaik?

Berikut tiga berita detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (11/08):

1. 5 Merek Mie Instan Favorit

5 Merek Mie Instan Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Posisinya Melesat5 Merek Mie Instan Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Posisinya Melesat Foto: Istimewa

Kenaikan harga mie instan ramai dibicarakan oleh masyarakat netizen. Mengingat mie instan merupakan makanan favorit sejuta umat. Ada banyak merek mie instan asal Indonesia.

Beberapa di antaranya merupakan favorit orang Indonesia. Dikutip dari Good News From Indonesia (10/08) urutan ke lima ada Supermi yang merupakan merek mie instan pertama.

Kemudian ada Gaga 100 / Mie 100, urutan ketiga ada merek Sarimi, urutan kedua ada Mie Sedaap dan di urutan pertama ada merek Indomie sebagai merek mie instan terfavorit.

Baca Juga: 5 Merek Mie Instan Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Posisinya Melesat



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT