Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat hingga Keributan Gegara Paha Ayam

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat hingga Keributan Gegara Paha Ayam

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 10 Agu 2022 09:30 WIB
Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut
Foto: SAYS Malaysia

2. Potongan Tikus dalam Makanan

Walaupun rasa makanan yang dibeli terasa enak dan lezat tetapi sebaiknya tetap berhati-hati. Berbagai kemungkinan buruk bisa saja terjadi saat menyantap makanan seperti yang dialami beberapa orang ini.

Memesan sebuah makanan, banyak kejadian orang-orang yang menemukan potongan mencurigakan. Awalnya memesan ayam goreng tetapi ada potongan ekor yang tak tampak seperti ayam.

Bagian yang mencurigakan ini dikatakan mirip dengan hewan yang kotor dan jorok. Tak heran jika mereka yang mengalaminya mengaku langsung mual hingga muntah-muntah setelah memakannya.

Baca juga: Jijik! 5 Orang Ini Temukan Buntut dan Daging Tikus pada Makanannya

Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini RibutGegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut Foto: SAYS Malaysia

3. Keributan Akibat Ayam Goreng

Sebuah keributan terjadi di salah satu gerai restoran cepat saji A&W Malaysia. Keributan ini diawali dengan kedatangan dua orang pelanggan yang ingin memesan ayam goreng.

Menginginkan potongan ayam goreng favoritnya, pelanggan ini sampai harus melibatkan manajer gerai karena bersikeras untuk mendapatkan potongan yang diinginkan. Dijelaskan berulang kali, pelanggan yang tetap keras kepala itu bahkan sampai diperlakukan seperti ini oleh gerai restoran terkait.

Baca juga: Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut



Simak Video "Mengeskplore Madeleine Coffee di Kafe Berusia 150 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT