11 Orang Kabur Tak Bayar Makan Rp 3,3 Juta hingga Kafe Baru di Jogja

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

11 Orang Kabur Tak Bayar Makan Rp 3,3 Juta hingga Kafe Baru di Jogja

Tim detikfood - detikFood
Senin, 25 Jul 2022 09:30 WIB
Kafe kekinian di Yogyakarta
Foto: Instagram
Jakarta -

Sebelas pengunjung restoran ini kabur dari tagihan makan senilai Rp 3,3 juta. Ada juga kisah pria nyamar jadi pelayan resto hingga rekomendasi kafe baru di Jogja buat nongkrong.

Lari dari tagihan makan, sekelompok pengunjung restoran ini jadi sorotan. Kisahnya viral setelah pelayan restoran membagikan ceritanya di media sosial.

Ia mengaku sedih, sakit hati, dan kecewa atas perlakuan tidak menyenangkan itu. Dirinya mengungkap sudah bekerja keras melayani banyak tamu, namun berujung dikecewakan.

Pembaca detikfood juga tertarik dengan kisah manis yang terjadi di Filipina. Orang tua ini akhirnya berkumpul kembali dengan anaknya setelah pandemi Covid-19 memisahkan mereka.

Anaknya pun memberi kejutan manis dengan pura-pura jadi pelayan restoran saat orang tuanya tengah bersantap di sana. Momen ini sukses bikin banyak netizen terharu.

Jogja tak henti-hentinya menawarkan pilihan tempat kulineran. Kalau mau mampir ke tempat yang sedang hits, 5 kafe dan restoran ini bisa jadi pilihan.

Ada yang menawarkan suasana outdoor seru hingga hiburan live music. Menu-menu yang ditawarkan beragam, enak, dan tentu saja harganya terjangkau.

Berikut 3 berita detikfood yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (24/7):

1. 11 pengunjung resto kabur dari tagihan makan Rp 3,3 juta

Pelanggan ditinggal kabur 11 orang tanpa bayar tagihan.Pelayan ditinggal kabur 11 orang tanpa bayar tagihan. Foto: TikTok @viseuez

Pelayan bernama Vera di sebuah restoran di Minnesota, Amerika Serikat membagikan kisah nahas yang dialaminya. Ia dan satu orang chef di sana ditinggal kabur 11 pengunjung resto yang tagihan makannya mencapai Rp 3,3 juta!

Rombongan itu datang untuk merayakan pesta. Mereka bilang tak keberatan harus menunggu karena saat itu pegawai restoran hanya 2 orang. Semua berjalan lancar hingga tiba waktunya tagihan makan keluar. Mereka malah kabur!

"Saya harap kamu lebih membutuhkan uang dari saya. Saya harap kamu pulang dengan semangat dan kamu merasa bersalah," kata Vera di unggahan TikTok. Saking kesalnya pelayan ini juga bilang, "Kalian semua jahat dan tidak dibesarkan dengan baik."

Baca Juga: Kacau! 11 Orang Kabur Tanpa Bayar Tagihan Makan Rp 3,3 Juta

Baca lagi deretan berita terpopuler detikfood lain di halaman selanjutnya.



Simak Video "Kemungkinan Sumber Kontaminasi Salmonella Cokelat Kinder"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT