ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Fakta Atlas Beach Milik Hotman Paris hingga Ikan Koi Rp 10 Juta Dimasak

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 20 Jul 2022 09:30 WIB
Duh! Ikan Koi Kohaku Titipan Seharga Rp 10 Juta Ini Berakhir di Panci
Foto: TikTok/tetanggabarumu
Jakarta -

Atlas Beach jadi beach club terbesar di dunia milik Hotman Paris. Ada juga wanita kesal kena getok harga nasi goreng dan ikan koi seharga Rp 10 juta yang dimasak.

Pengacara kondang Hotman Paris tidak pernah berhenti membuat hal-hal fenomenal yang menarik perhatian. Kali ini dirinya membuka sebuah bisnis baru yang ukuran tidak tanggung-tanggung. Di kawasan Kuta Utara, Hotman Paris membuat beach club dengan fasilitas yang begitu lengkap.

Ada juga seorang wanita yang kesal saat mengalami getok harga. Hal ini terjadi ketika dirinya mengunjungi tempat wisata dan berniat untuk memesan beberapa makanan juga minuman. Tetapi untuk makanan sederhana ini ia justru dipatok dengan harga tinggi.

Selain itu kisah ikan koi seharga puluhan juta juga menarik perhatian pembaca. Jika biasanya ikan koi menjadi ikan hias di rumah, berbeda dengan ikan yang satu ini. Aksi yang dilakukan terhadap ikan koi puluhan juta yang satu ini bikin tepuk jidat.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/7):

Atlas Beach FestAtlas Beach Fest Foto: Instagram

1. Fakta Atlas Beach Fest

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang handal menangani berbagai kasus besar. Selain itu sosoknya juga diidentikan dengan para asisten pribadinya yang cantik-cantik.

Ternyata Hotman Paris kini menjalankan sebuah bisnis yang tidak kalah fenomenal. Memilih kawasan Kuta Utara, Hotman Paris mendirikan sebuah beach club yang digadang-gadang menjadi terbesar di dunia.

Tampak luarnya saja Beach Club ini sudah terlihat berukuran besar dan begitu mewah. Beach Club bernama Atlas Beach Fest ini punya fasilitas yang sangat lengkap.

Baca juga: 5 Fakta Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Milik Hotman Paris



Simak Video "Parno Corona, Hotman Paris Masak Ulang Makanan yang Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT