ADVERTISEMENT

Berita terpopuler

Akhir Adu Pukul Willgoz x Limau hingga Salt Bae Pamer Burger Keju

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 01 Jul 2022 09:30 WIB
Kata Willgoz dan Pihak Limau Soal Tuduhan Adu Pukul Drama Marketing
Foto: Instagram willgoz/limau.id
Jakarta -

Akhir kisah adu pukul Willgoz vs Limau. Salt Bae dikritik netizen gegara pamer burger keju dan ada pola makan sehat bisa mencegah diabetes.

Malu Instagram chef William Gozali atau Willgoz menghebohkan netizen karena pertikaiannya dengan sebuah brand nasi jeruk kekinian, Limau. Bahkan William Gozali sampai bertemu dengan pemilik Limau dan terlibat 'adu pukul'. Ternyata ini fakta sebenarnya.

Salt Bae dikenal sebagai sok asal Turki yang Handak mengolah berbagai jenis lagi untuk menu steaknya. Bahkan menu steaknya pun selalu berhasil menarik perhatian. Tak hanya steak, saat ini juga memiliki menu lainnya salah satunya burger keju. Namun, saat dipamerkan ke media sosial, Salt Bae Justru mendapat kritikan dari netizen karena penyajian burgernya.

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kadar gula yang tinggi. Karenanya hati-hati saat memilih makanan dan minuman manis. Sebab, banyak orang yang secara tidak sadar memicu lonjakan gula darah secara berlebihan. Kondisi ini bisa dicegah dengan menjalankan beberapa pola makan sehat.

Berikut tiga artikel detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (30/6):

1. Salt Bae Dikritik Netizen saat Pamer Burger Keju

Salt Bae Dihujat Gegara Pamer Burger Keju yang Bisa MeledakSalt Bae Dihujat Gegara Pamer Burger Keju yang Bisa Meledak Foto: Instagram/nusr_et

MelaluiInstagramnya, SaltBae memperlihatkan penyajian menu terbaru, yakni burger keju. Menu Burger keju tersebut tampak unik dan berbeda dari burger-burger pada umumnya.

Perbedaan ada pada keju mozarella yang disajikan dalam ukuran yang besar. Sebongkah keju mozarella tersebut diapit di antara dua roti bun. Yang menyebalkan lagi, Salt Bae menekan burger tersebut hingga kejunya lumer dan berantakan.

Banyak yang menyayangkan aksi tersebut karena dinilai membuang-buang makanan. Nggak nya pun ramai dipenuhi komentar kritikan.

Baca Juga: Salt Bae Dihujat Gegara Pamer Burger Keju yang Bisa Meledak



Simak Video "Kembali Hadir Duta Sasa 2022!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT