ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Penjual Bakso Sindir Holywings hingga Tempat Makan Pancake 'Fluffy' Viral

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 30 Jun 2022 09:30 WIB
Pancake viral yang super fluffy dan enak
Foto: Instagram/TikTok
Jakarta -

Penjual bakso ini sindir kasus Holywings, berikan gratis untuk Muhammad dan Maryam. Kisah penjual makanan mulai usaha lagi dan pancake 'fluffy' viral curi perhatian.

Kasus penistaan agama yang dilakukan pihak Holywings membuat kehebohan hingga berujung ditutupnya seluruh cabang Holywings di Jakarta. Menyoroti hal ini, penjual bakso di Kembangan, Jakarta Barat menyindir dengan memberikan gratis untuk pelanggan yang bernama Muhammad dan Maryam.

Kisah menginspirasi datang dari 2 milenial Singapura yang terus gigih membuka usaha kuliner impian mereka. Dua pemuda ini sempat menutup kedai makanan mereka, namun kembali bangkit membukanya untuk mencapai mimpi kesuksesan. Kini mereka tampak berjualan di kedai yang lebih kecil untuk memangkas biaya produksi.

Souffle pancake asal Jepang diketahui memiliki tekstur yang super 'fluffy'. Biasanya pancake satu ini ditawarkan oleh kafe, kini ada cukup banyak penjual pancake kaki lima viral di beberapa daerah yang layak untuk dicoba.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (29/6).

1. Penjual Bakso Sindir Holywings

Bakso Pak De BCA Puri, omzetnya mencapai Rp 6 juta sehari.Bakso Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Holywings diketahui sebagai restoran dan bar yang terkenal di Jakarta. Belum lama ini pihaknya terjerat kasus penistaan agama, karena mencantumkan nama 'Muhammad' dan 'Maria' yang merupakan tokoh dalam agama Islam dan Katolik.

Buntut panjang kasus tersebut sampai membuat seluruh gerai Holywings di Jakarta tutup secara permanen. Hal tersebut membuat penjual bakso di Kembangan, Jakarta Barat ikut menyindir kasus Holywings. Gerai Bakso 55 Prasmanan itu memasang promo serupa dengan Holywings.

Mereka menyediakan promo berupa makan gratis untuk para pelanggannya yang bernama Muhammad dan Maryam. Tak hanya itu, pihak gerai bakso ini juga memberikan gratis untuk pelanggan bernama Ahmad, Aisyah, dan Fatimah.

Baca Juga: Sindir Holywings, Gerai Ini Tawarkan Makan Bakso Gratis untuk Muhammad dan Maryam



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT