Berita Terpopuler

Fakta Getok Harga Warung Seafood PRJ hingga Kedai Mie 80 Tahun Tutup

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 23 Jun 2022 09:30 WIB
Sudah Jualan Mie Murah Meriah 80 Tahun, Kedai Ini Akhirnya Tutup
Foto: Asia One
Jakarta -

Fakta warung seafood di PRJ 'getok harga'. Warung ayam dan bebek goreng rating terburuk di aplikasi ojol serta kedai mie 80 tahun tutup turut mencuri perhatian.

Belakangan ini banyak warung makan yang diduga melakukan getok harga dengan jumlah yang tak wajar. Seperti netizen yang membagikan pengalaman makan di warung seafood area PRJ ini, detikFood penasaran dan mencobanya untuk mengungkapkan fakta tersebut.

Penasaran dengan makanan yang memiliki rating terburuk di aplikasi ojek online, detikFood memesan ayam dan bebek goreng dari satu warung makan. Hasilnya memang seperti yang tertera pada rating, mulai dari penampilan hingga rasanya.

Kedai makanan legendaris di Singapura dikabarkan banyak yang tutup. Seperti kedai mie berusia 80 tahun yang terkenal dengan sajian murah meriahnya. Alasan kedai mie murah ini tutup tak begitu dijelaskan.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (22/6).

Makan di Warung Seafood PRJ yang Disebut Getok Harga, Ini 5 FaktanyaMakan di Warung Seafood PRJ yang Disebut Getok Harga, Ini 5 Faktanya Foto: detikFood

1. Fakta Getok Harga Warung Seafood PRJ

PRJ atau Pekan Raya Jakarta kembali digelar setelah absen 2 tahun lamanya dikarenakan pandemi. Di balik meriahnya perayaan tersebut, ada pengalaman buruk netizen yang kena 'getok harga' dari salah satu warung seafood dekat area PRJ.

Tim detikFood yang sempat mengunjungi PRJ turut mampir ke warung seafood tersebut. Kami ingin membuktikan secara langsung getok harga di warung tersebut. Warung seafood yang dimaksud itu memang tak mencantumkan harga, hanya ada deretan menu saja.

Saat kami memesan menu ikan goreng, pelayan di warung tersebut tak mampu menjelaskan berapa berat ikan tersebut. Seporsi tumis kangkung Rp 25.000 di sini juga porsinya terlalu sedikit. Kami mengakui kalau harga makanan di warung seafood ini memang agak mahal dari biasanya.

Baca Juga: Makan di Warung Seafood PRJ yang Disebut Getok Harga, Ini 5 Faktanya



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Manis Ayam Bakar yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]