Di Kafe Baru Ini Bisa Ngopi dengan Suasana Hutan Asri dan Sejuk

ADVERTISEMENT

Di Kafe Baru Ini Bisa Ngopi dengan Suasana Hutan Asri dan Sejuk

Hakim Ghani - detikFood
Senin, 13 Jun 2022 17:34 WIB
CoreGarden, kafe baru bernuansa hutan yang instagramable di Garut.
Foto: Hakim Ghani
Jakarta -

Kafe baru di Kabupaten Garut. Kafe ini menawarkan suasana hutan di tengah perkotaan 'Swiss van Java'. Tentu saja ada kopi dan camilan enak.

Kafe baru ini bernama CoreGarden. Lokasinya berada di Jalan Raya Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Cukup dekat dengan objek wisata Cipanas serta kawasan pusat perkotaan Garut.

Berkendara 5 menit dengan jarak sekitar 3 kilometer dari kawasan Alun-alun Tarogong, menuju ke arah objek wisata Darajat akan sampai ke kafe asri ini.

Jika beberapa waktu lalu banyak kafe berlomba menyajikan suasana instagenik, berbeda dengan kafe yang satu ini. Kafe ini justru bersuasana alam asli. Dikelilingi tumbuhan hijau yang rimbun hingga terasa sejuk dan asri.

CoreGarden, kafe baru bernuansa hutan yang instagramable di Garut.CoreGarden, kafe baru bernuansa hutan yang instagramable di Garut. Foto: Hakim Ghani

Puluhan, bahkan ratusan tanaman mengelilingi tempat ini. Beberapa meja dan kursi yang disediakan pengelola terbuat dari kayu dan batu yang membuat suasana alami di tengah hutan makin terasa.

Ada beragam menu yang disuguhkan di kafe ini, mulai dari minuman sehat, hingga makanan berat. Salah satu yang paling diminati dan jadi best selle adalah iga bakar rawitan. Iganya empuk juicy dengan paduan sambal pedas.

"Kafe resto ini mengusung tema garden. Tentunya selain tempat yang nyaman dan suasana khas hutan, menu yang kami sediakan juga tak mengecewakan," kata M Luqman, salah satu pengelola CoreGarden.

Menu iga bakar di kafe Core Garden yang ada di Garut ini bisa jadi pilihan menarik untuk makan siang. Perpaduan rasa pedas-gurih siap goyang lidah. Mau coba?Menu iga bakar di kafe Core Garden yang ada di Garut ini bisa jadi pilihan menarik untuk makan siang. Perpaduan rasa pedas-gurih siap goyang lidah. Mau coba? Foto: Hakim Ghani/detikcom

Sejak pertama kali dibuka sekitar seminggu lalu, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Suasana indah khas hutan menarik perhatian pengunjuk. Selain itu, pemandangannya juga cocok untuk dijadikan spot berswafoto karena fotogenik banget.

Menunya beragam dan dijual mulai dari harga Rp 20 hingga Rp 65 ribu. Namun tenang, menu-menu yang tersedia di sini sangat kompetitif karena cita rasanya yang enak dan ramah di lidah.

Kafe ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Jika detikers tertarik untuk menjajalnya, kafe ini berlokasi di Jalan Raya Samarang, tepatnya di samping Masjid Darut Taqwa.

Info selengkapnya baca di sini!



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT