ADVERTISEMENT

Beli Es Krim Baskin Robbins Cukup Bayar Rp 5 Ribu, Sikat Yuk!

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 10 Jun 2022 13:15 WIB
Beli Es Krim Baskin Robbins Cuma Bayar Rp 5 Ribu, Sikat Yuk!
Foto: Instagram baskinrobbinsid
Jakarta -

Jajan es krim Baskin Robbins tak perlu keluar banyak uang. Es krim yang creamy enak ini bisa dibeli hanya dengan Rp 5 ribu! Begini caranya.

Banyak penggemar es krim menjagokan Baskin Robbins sebagai favorit mereka. Produk es krim legendaris asal California, Amerika Serikat ini sekarang juga mudah dibeli di Indonesia.

Pilihan rasanya banyak dan bisa puaskan selera seluruh anggota keluarga. Beberapa yang terkenal antara lain Mint Choco, Rainbow Sherbet, Strawberry Cheesecake, Cotton Candy, hingga Jamoca Almond Fudge.

Untuk kamu yang mau beli Baskin Robbins, tak perlu keluar uang banyak. Cukup dengan Rp 5 ribu, kamu bisa dapat 1 Single Cup es krim Jamoca Almond Fudge.

Caranya mudah, cukup download Allo Bank. Nasabah baru Allo Bank bakal mendapatkan bonus langsung Rp 25 ribu dalam bentuk poin begitu registrasi ke Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime.

Beli Es Krim Baskin Robbins Cuma Bayar Rp 5 Ribu, Sikat Yuk!Download Allo Bank bisa beli Baskin Robbins cuma Rp 5 Ribu. Foto: Instagram baskinrobbinsid

Poin ini bisa ditukar untuk promo It's Allo Day 1 Single Cup. Kamu cukup menambah Rp 5 ribu dari poin 25 ribu yang sudah didapat dari Allo Bank tersebut.

Tak kalah menarik, Baskin Robbins juga menawarkan promo Special 6.6 bulan ini. Kamu bisa mendapatkan 6 Single Scoop seharga 191.100 dan 1 Milkshake seharga 66.000.

Beli Es Krim Baskin Robbins Cuma Bayar Rp 5 Ribu, Sikat Yuk!Promo 6.6 di Baskin Robbins bakal lebih hemat jika dibeli dengan Allo Bank. Foto: Instagram baskinrobbinsid

Khusus nasabah Allo Bank, kamu bakal dapat diskon tambahan 30% lagi dengan menggunakan Allo Prime. Tentunya jauh lebih hemat. Promo ini berlaku hingga 12 Juni 2022 di gerai-gerai Baskin Robbins seluruh Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime. Tak perlu bingung, cukup klik LINK INI dan nikmati berbagai kemudahan dan banjir diskon pakai Allo Bank.



Simak Video "Singapura Tarik Dua Varian Es Krim Haagen Dazs dari Peredaran"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT