Mencicipi Rasa Masakan Khas Nusantara Melalui Bumbu Rakyat

Sponsored - detikFood
Senin, 23 Mei 2022 15:30 WIB
adv
Foto: Dok Bumbu Rakyat
Jakarta -

Rasanya tidak banyak produk bumbu instan yang menawarkan cara mudah mempersiapkan hidangan keluarga yang enak dengan rasa masakan khas nusantara. Namun, Bumbu Rakyat menjadi pengecualian. Kini, Anda bisa menyajikan berbagai macam menu hidangan nusantara dengan mudah lewat berbagai varian bumbu instan yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Bumbu Rakyat merupakan produk bumbu dalam kemasan yang dikelola Suryadhamma Investama. Sekarang, Bumbu Rakyat bisa diperoleh di wilayah Jabodetabek, maupun secara online melalui marketplace Shopee dan Tokopedia.

Satu hal menarik dari kehadiran Bumbu Rakyat adalah keberanian untuk menawarkan varian rasa bumbu masakan khas Indonesia, yang tentunya menjadikan produk tersebut terasa dekat dengan lidah orang Indonesia kebanyakan.

"Bumbu Rakyat merupakan produk bumbu dalam kemasan dengan rasa khas nusantara. Aneka rasa makanan bisa dicicipi lewat berbagai varian bumbu seperti nasi goreng, soto tangkar, soto ayam, maupun rawon.Dengan varian produk yang beragam, kami menghadirkan rasa-rasa khas nusantara, khususnya bagi mereka yang mungkin tidak punya cukup waktu untuk meracik bumbu spesial, namun tetap ingin Menghidangkan masakan enak untuk seluruh anggota keluarga," kata CEO Suryadhamma, Eddy Yansen dalam keterangan tertulis, Kamis (19/5/2022).

Lebih lanjut, Eddy menyampaikan rasa-rasa khas nusantara yang ditawarkan Bumbu Rakyat memang membuat semua orang berkesempatan menyuguhkan hidangan spesial tanpa harus repot membelinya di restoran terkenal.Bumbu Soto Tangkar misalnya, produk ini mewarisi rasa khas hidangan soto yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

advFoto: Dok Bumbu Rakyat

Kini, dengan olahan bumbu yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah mendapat sertifikat halal MUI pada akhir 2021, Bumbu Rakyat membantu Anda memasak resep soto klasik dengan mudah di rumah. Yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan bahan-bahan tambahan untuk melengkapi rasa khas nusantara yang dikemas dalam Bumbu Rakyat.

Ke depannya, Suryadhamma berencana memberikan varian rasa bumbu dalam kemasan baru, yang pastinya akan mempermudah konsumen memilih rasa masakan kesukaan.

"Selain empat varian rasa yang sudah dipasarkan, tim Suryadhamma sedang mempersiapkan varian rasa baru Bumbu Rakyat. Kami berharap bisa melayani konsumen di Indonesia dengan berbagai varian rasa bumbu yang dekat dengan lidah, halal, mudah digunakan dan aman dikonsumsi. Begitu varian rasa baru sudah siap jual, Anda bisa membelinya di marketplace official kami," pungkas Eddy.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan produk Bumbu Rakyat di Tokopedia dan Shopee, dengan mengunjungi toko resmi Bumbu Rakyat Official.Informasi lebih lanjut tentang produk Bumbu Rakyat bisa didapatkan dengan mengunjungi profil Instagram @bumburakyatofficial.

(Tagsite/Bumbu Rakyat)