Berita Terpopuler

Ojol Dapat Makanan Karena Jarak Resto Jauh hingga Menu Kopi Viral

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 18 Mei 2022 09:30 WIB
Driver ojol kasih makanan ke driver ojol
Foto: TikTok @_ranamera
Jakarta -

Driver ojol dapat makanan dari pelanggan karena jarak restorannya jauh. Tak kalah menarik, ada bule habiskan Rp 34 ribu untuk makan di Bali dan menu kopi viral.

Seorang pelanggan memesan makanan via aplikasi ojek online dari restoran yang jaraknya jauh karena salah memilih lokasi. Dikarenakan tidak bisa menunggu lama, akhirnya pelanggan itu memberikan makanan tersebut kepada driver ojek online. Sang driver bersyukur dan membagikan momen keluarganya saat menikmati makanan tersebut.

Pandemi sudah mulai mereda membuat Bali kembali dikunjungi turis asing, salah satunya berasal dari Australia. Seorang bule cantik bernama Jessie membagikan pengalamannya saat makan di Bali dengan harga yang murah. Seperti memesan dua porsi mie goreng seharga Rp 34.000 saja, sudah termasuk ongkos kirim.

Kopi merupakan minuman yang banyak digemari. Meski pahit, kopi memiliki kenikmatan tersendiri bagi pengggemarnya. Ada beberapa menu kopi yang viral dan patut dicoba, seperti kopi dalgona hingga profee.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (17/5).

1. Pelanggan Beri Makanan ke Ojol Karena Jarak Restoran Kejauhan

Driver ojol kasih makanan ke driver ojolDriver ojol kasih makanan ke driver ojol Foto: TikTok @_ranamera

Driver ojek online juga banyak digunakan untuk memesan makanan dari sebuah restoran. Salah satu kisah menarik dari pelanggan yang memesan makanan dari restoran yang jaraknya jauh.

Awalnya ia tak menyadari kalau restoran yang dipilihnya sangat jauh. Sampai akhirnya ia sadar dan tak bisa menunggu lama. Bukan dibatalkan, pelanggan ini lebih memilih memberikan makanan tersebut kepada driver ojek online yang mengambil pesanannya.

Kisah ini diunggah pelanggan itu ke Twitter dan menjadi viral. Banyak netizen yang ikut terharu karena respon dari driver ojol tersebut. Driver itu juga membagikan foto saat keluarganya sedang menikmati makanan pemberian pelanggan tersebut.

Baca Juga: Restoran Kejauhan, Pelanggan Ini Berikan Pesanan Makanan untuk Driver Ojol



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]