Berita Terpopuler

Wanita Muslim Cicip Bacon Babi hingga Makanan Penyubur Sperma

Devi Setya - detikFood
Kamis, 28 Apr 2022 09:30 WIB
Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya
Foto: TikTok/sou.blhl
Jakarta -

Seorang wanita muslim mencoba makan bacon babi untuk pertama kali. Deretan makanan penyubur sperma dan fakta miris para pramusaji restoran saat jam buka puasa.

Daging babi, apapun olahannya sudah pasti haram dikonsumsi umat muslim. Tapi ada yang nekat mencoba bacon babi demi mengetahui sensasi rasanya. Hal ini dilakukan seorang wanita muslim asal Maroko. Ia sengaja memesan burger dengan isian daging bacon babi.

Kemudian ada artikel seputar makanan yang membantu membuat sperma berkualitas. Bagi bapak-bapak yang ingin segera memiliki anak, bisa mengonsumsi makanan sehat seperti kacang dan bayam agar sperma subur.

Dan terakhir ada fakta miris dibalik restoran yang ramai ketika jam buka puasa. Para pramusaji di restoran ini akan bekerja ekstra melayani tamu ketika menjelang jam buka puasa. Bahkan mereka mengaku sulit untuk makan dan hanya berbuka puasa dengan segelas air.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (27/4).

1. Wanita Muslim makan bacon babi

Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini KomentarnyaWanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya Foto: TikTok/sou.blhl

Seorang wanita bernama Souhaila punya penampilan yang muslimah, ia mengenakan jilbab sebagai identitas bahwa dirinya pemeluk agama Islam. Namun ternyata wanita asal Maroko ini penasaran dengan rasa daging babi. Sampai akhirnya ia memesan burger dengan isian bacon babi.

Pertama ia mencicip bacon babi ini, lalu kemudian ia melahap burger yang isinya bacon babi dan berbagai pelengkap lainnya. Setelah mencobanya, Souhaila memberikan tanggapan atas rasa bacon yang dimakannya.

Ia bilang bacon yang terbuat dari daging babi itu enak, tetapi tidak sebanding dengan dosa yang ditanggung. "Ini benar-benar sangat lezat tetapi tidak sebanding dengan dosanya," tulis Souhaila.

Baca juga: Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya

2. Makanan penyubur sperma

Ada beberapa makanan yang bisa rutin dikonsumsi untuk mendapatkan sperma berkualitas. Bagi pasangan yang ingin memiliki anak, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan selain stamina soal urusan ranjang.

Para pria juga harus memastikan bahwa sperma mereka berkualitas. Caranya yakni dengan mengonsumsi makanan sehat. Seperti kacang-kacangan, bayam hingga daging tanpa lemak. Makanan ini mengandung nutrisi yang baik untuk menjaga kualitas sperma agar subur.

Baca juga: 6 Pola Makan Penyubur Sperma Ini Wajib Diketahui Bapak-Bapak



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]