Berita Terpopuler

Chef Tutup Warung Nasi Gegara Ilmu Hitam hingga Kaviar Murah dari Thailand

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 20 Apr 2022 09:30 WIB
Thailand Berhasil Produksi Kaviar
Foto: scmp
Jakarta -

Chef asal Malaysia yang tutup warung akibat dikirim ilmu hitam menarik perhatian pembaca. Ada juga cerita bocah yang kencing di tengah foodcourt hingga kaviar murah dari Thailand.

Seorang chef asal Malaysia akhir-akhir ini merasa ada yang tidak baik dengan warung nasi miliknya. Biasanya ramai pengunjung, tiba-tiba menjadi sepi dan penjualannya merosot. Setelah berkonsultasi dengan pemuka agama yang dikenalnya, dirinya baru mengetahui bahwa warung nasinya mendapat kutukan.

Ada juga seorang bocah yang buang air kecil di tengah foodcourt. Ikut jalan-jalan bersama ibunya, pemandangan mengejutkan terjadi di tengah sebuah foodcourt yang ramai. Seorang wanita yang tengah makan terlihat sambil sibuk mengurusi anaknya yang duduk di atas meja. Bukan untuk ikut makan, anak ini ternyata dibiarkan untuk buang air kecil menggunakan botol yang dipegangnya.

Teknik khusus yang dibutuhkan untuk mengumpulkan telur ikan beluga membuat harga kaviar dibanderol begitu tinggi. Hanya kalangan sultan dan restoran mewah saja yang mampu menyajikan kaviar sebagai topping pada makanannya. Tetapi baru-baru ini kabar menyenangkan datang dari Thailand yang konon berhasil memproduksi kaviar dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/4):

Gegara Ilmu Hitam, Chef Ini Tutup Gerai Nasi Miliknya yang Super LarisGegara Ilmu Hitam, Chef Ini Tutup Gerai Nasi Miliknya yang Super Laris Foto: TikTok dan Twitter via World of Buzz

1. Gegara Ilmu Hitam, Chef Ini Tutup Gerai Nasi Miliknya yang Super Laris

Memiliki bisnis yang laris manis dan berhasil bukan rahasia lagi jika ternyata justru bisa mendatangkan keburukan dari pesaing yang merasa iri. Seorang chef kelahiran Palestina yang membuka warung nasi di Malaysia ini menjadi salah satu korban kejahatan pesaingnya.

Chef bernama Ammar ini memiliki sebuah warung nasi yang laris manis bahkan banyak pelanggannya yang rela antre hingga mengular untuk mencicip makanan yang disajikan. Tetapi akhir-akhir ini gerai warung nasinya mendadak sepi tak bergairah dan jauh seperti biasanya.

Curiga akan ulah jail dari seseorang yang tidak menyukai dirinya, chef Ammar berkonsultasi dengan pemuka agama untuk mengetahui apa yang terjadi dengan warung nasinya. Disebutkan bahwa warung nasi miliknya terkena kutukan yang menyebabkan pelanggan tidak mau datang.

Baca juga: Gegara Ilmu Hitam, Chef Ini Tutup Gerai Nasi Miliknya yang Super Laris



Simak Video "Lebih dari 30 Pilihan Lauk Prasmanan Sunda Ada di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]