Berbuka Puasa  Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di Sini

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 05 Apr 2022 15:15 WIB
Berbuka Puasa  Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di Sini
Foto: detikFood
Jakarta -

Beragam sajian khas Timur Tengah dengan cita rasa autentik bisa ditemukan di sini. Pilihan makanannya beragam ada Sish Tawouk, Kabsah, hingga Tabouleh yang menggoda selera.

Selama bulan Ramadan, banyak acara buka bersama atau ngumpul-ngumpul dengan keluarga sampai kerabat. Gran Melia Jakarta kembali dengan rangkaian 'Wanders of Arabian Nights' lewat sajian hidangan khas Timur Tengah yang autentik.

Rangkaian 'Wanders of Arabian Nights' ini bisa ditemukan di Cafe Gran Via, yang merupakan restoran buffet berkonsep hidangan internasional yang jadi andalan di Gran Melia Jakarta. Sajian khas Timur Tengah ini khusus dibawa oleh Gran Melia Jakarta selama bulan Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Ada Mie Aceh Kepiting dan Sate Maranggi Juicy untuk Berbuka di Resto Ini" selengkapnya

Berbuka Puasa  Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di SiniBerbuka Puasa Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di Sini Foto: detikFood


Salah satu menu yang wajib dicoba adalah variasi Hummus, Tabouleh, Kabsah hingga aneka daging panggang yang dibumbui dengan gaya Timur Tengah dan dipanggang menggunakan metode daging kebab.

Bagi penggemar sajian daging y Timur Temgah, jangan lupa mampir ke Arabic Corner yang masuk ke dalam rangkaian menu spesial dari 'Wanders of Arabian Nights' di Cafe Gran Via.

Di sini pengunjung bebas mencicipi Chicken Shawarma yang bisa diracik sendiri, dengan irisan daging ayam panggang yang masih hangat. Kemudian ada Pita Bread, roti khas Timur Tengah yang cocok dimakan dengan Koffta dan Shish Tawouk yang enak.

Untuk rasanya tak perlu khawatir, karena meski menyajikan aneka hidangan Timur Tengah tapi semua masakan ini dirancang khusus dari Chef Gran Melia Jakarta, sesuai dengan selera orang Indonesia. Porsinya juga bisa diambil sepuasnya, cocok buat orang-orang yang suka dengan hidangan Timur Tengah.

Berbuka Puasa  Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di SiniBerbuka Puasa Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di Sini Foto: detikFood

Selain makanan Timur Tengah, sajian buffet dari hidangan internasional lainnya masih tersedia. Mulai dari bagian makanan India, makanan Asia seperti Chinese food hingga Sushi. Lalu ada bagian ikan bakar dan pasta, tak ketinggalan menu buffet sajian khas Indonesia seperti rendang, aneka gorengan dengan bumbu kacang, sate, nasi goreng, sampai soto.

Semua menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 450.000++ per orang. Sudah termasuk dengan takjil berupa buah segar, aneka cake, es krim, permen, sampai cokelat fondue yang bisa jadi teman berbuka puasa dengan Moroccan Tea dan Jus Kurma.

Berbuka Puasa  Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di SiniBerbuka Puasa Kabsah hingga Tabouleh Khas Timur Tengah di Sini Foto: detikFood

Selain rangkaian menu makanan di Cafe Gran Via, Gran Melia Jakarta juga mengadakan promo Ramadan spesial 'Box of Blessings' berisi paket rantang isi rendang, opor ayam dan ketupat dengan harga Rp 200.000 per kotaknya.

Begitu juga dengan hampers berisi kue kering, sampai penawaran brunch buffet di hari Lebaran yang diselenggarakan di Cafe Gran Via seharga Rp 490.000++ per orangnya.

Baca Juga: Teras Budhe: Ada Garang Asam Ayam Kampung dan Nasi Gandul Enak yang Sedap" selengkapnya



Simak Video "Menikmati Shakshouka dan Kare Ayam ala Timur Tengah di Warung Kaki Lima"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)