ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tips Hindari Efek Gaib di Tempat Makan hingga Kebiasaan Minum yang Bikin Pikun

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 09 Feb 2022 09:30 WIB
Kebiasaan minum tak sehat dapat menyebabkan kolesterol tinggi
Foto: iStock
Jakarta -

Ada tips menghindari efek dari tempat makanan yang memakai jin penglaris. Kebiasaan minum yang dapat membuat pikun dan kedai mamak di Malaysia terancam tutup.

Sebagian orang percaya kalau ada tempat makan yang ramai pengunjung karena menggunakan jin penglaris atau pesugihan. Beberapa di antara mereka mengaku melihat secara langsung. Seorang terapis spesialis jin satu ini membagikan tips untuk menghindari efek gaib di tempat makan yang menggunakan penglaris.

Kebiasaan minum juga dapat menjadi faktor kesehatan seseorang. Ada beberapa minuman yang kalau dikonsumsi terlalu sering malah memicu masalah pada kesehatan otak, salah satunya peningkatan risiko pikun. Di antaranya seperti mengonsumsi minuman bersoda hingga mengonsumsi kafein larut malam.

Kedai mamak banyak tersebar di Malaysia dan jauh sebelum pandemi Covid-19 kedai ini buka selama 24 jam. Efek dari pandemi membuat kedai mamak di Malaysia krisis pegawai. Hal ini mengakibatkan sekitar 2.000 kedai mamak terancam tutup.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (8/2).

1. Tips Hindari Efek Tempat Makan Pakai Penglaris

Tips makan di tempat yang ada penglarisnyaTips makan di tempat yang ada penglarisnya Foto: TikTok @ike_an_

Fenomena tempat makan atau rumah makan yang menggunakan jin penglaris belakangan heboh diperbincangkan. Ada beberapa orang yang mengaku pernah merasakan adanya jin penglaris tersebut. Beberapa orang juga merasakan efek gaib setelah makan di tempat yang dicurigai memakai jin penglaris.

Untuk menghindari efeknya, seorang terapis spesialis jin membagikan tipsnya. Terapis dengan aku TikTok @ike_an_ ini menjelaskan ada beberapa tips yang bisa diikuti.

Pertama cara menggunakan sendok dan garpu, usahakan memegang dengan tangan kiri kemudian dioper ke tangan kanan. Begitu juga saat ingin minum, gelas harus dioper dari tangan kiri ke tangan kanan.

Baca Juga: Tips Menghindari Efek Gaib di Tempat Makan yang Pakai Penglaris ala Terapis



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT