ADVERTISEMENT

Tips Menghindari Efek Gaib di Tempat Makan yang Pakai Penglaris ala Terapis

Tim detikFood - detikFood
Selasa, 08 Feb 2022 11:00 WIB
Tips makan di tempat yang ada penglarisnya
Foto: TikTok @ike_an_
Jakarta -

Seorang terapis spesialis jin ini membagikan tips agar terhindar dari efek buruk gaib di tempat makan yang dicurigai memakai jin penglaris atau pesugihan.

Fenomena menggunakan jin penglaris atau pesugihan di tempat makan memang sudah lama ramai dibicarakan. Itu dilakukan oleh orang-orang musyrik yang putus asa karena warungnya sepi.

Mereka percaya bahwa dengan jin penglaris akan membuat usaha kulinernya jadi ramai, sehingga mereka dapat keuntungan banyak. Ustaz Khalid Basalamah hasil jualan dengan penglaris adalah haram.

Berdasarkan pengakuan banyak paranormal, salah satu ciri tempat makan yang pakai penglaris memiliki rasa yang berbeda ketika makan di restoran dengan dibungkus untuk makan di rumah.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!

Tips makan di tempat yang ada penglarisnyaSeorang terapis membagikan tips saat makan di tempat makan yang memakai penglaris Foto: TikTok @ike_an_

Makan di tempat akan terasa lebih lezat dibandingkan makan di rumah. Seperti pernah yang disebutkan oleh paranormal Roy Kiyoshi dan amlh Mbak You.

Melalui video TikTok @ike_an_, seorang terapi spesialis jin bernama Ike asal Surabaya ini membagikan tips agar terhindar dari efek buruk ketika makan di tempat yang memakai jin penglaris.

Menurutnya, ketika ingin makan menggunakan sendok dan garpu usahakan memegang alat makan tersebut menggunakan tangan kiri kemudian dioper ke tangan kanan.

Begitu juga ketika ingin minum, yakni memegang gelas dengan tangan kiri lalu oper ke tangan kanan baru diminum. Selain itu, ia juga mengingat untuk tidak lupa untuk berdoa.

Ia mengatakan bahwa pemindahan dari tangan kiri ke tangan kanan itu sama seperti menetralkan agar efek buruk ghoib tidak masuk ke dalam tubuh.

Baca Juga: 5 Jimat Penglaris Jualan Makanan, Celana Dalam hingga Air Liur

Tips makan di tempat yang ada penglarisnyaTipsnya adalah memegang makanan menggunakan tangan kiri lalu dioper ke tangan kanan Foto: TikTok @ike_an_

Kepada detikFood (08/02) Ike mengatakan ada efek ringan hingga berat jika hal gaib masuk ke dalam tubuh kita. Efek ringannya adalah bisa mengganggu sistem pencernaan.

"Efek buruk ringannya bisa ke pencernaan dan pusing-pusing. Dan kalau mengendap lama, energi negatifnya akan merusak organ area perut, terutama di ulu hati," tuturnya.

Menurutnya rasanya seperti sakit maag yang melilit. Sementara efek beratnya adalah hal-hal gaib akan masuk ke tubuh. Videonya pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Ini sama kayak masuk ke toilet gak sih kan kalau masuk kita dahulukan kaki kiri, keluar kaki kanan," tulis netizen.

"Saya orang spiritual, saya setuju dan membenarkan apa yang dikatakan mbak Ike terima kasih telah berbagi info," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bikin Merinding! Netizen Ini Bagikan Ciri Restoran Ayam Pakai Penglaris



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT