Berita Terpopuler

Chat Kocak Driver Ojol Makanan hingga Tempat Makan Enak di Thamrin City

Tim detikFood - detikFood Jumat, 21 Jan 2022 09:30 WIB
7 Chat Kocak Ojol dan Pelanggan Saat Pesan Makanan Foto: Twitter/txtdrojol
Jakarta -

Percakapan antara driver ojek online (ojol) dan kustomer saat antre makanan ini bikin ngakak. Ada pula rekomendasi tempat makan enak di Thamrin City.

Ketika pesan makanan via aplikasi ojol, ada fitur chat yang menghubungkan driver ojol dan kustomernya. Biasanya fitur chat itu digunakan driver untuk mengabarkan situasi. Misalnya saat sedang antre sehingga pesanan lama. Namun, chat-chat antara driver ojol dan kustomer tersebut seringkali mengundang gelak tawa.

DJ Katty Butterfly dikenal punya mukbang. Momennya saat mukbang banyak dibagikan melalui akun Instagramnya. Meskipun hobi makan besar, tetapi DJ Katty Butterfly sama sekali tidak mengalami kelebihan berat badan. Rupanya ia tetap menjalani pola makan teratur.

Thamrin City dikenal sebagai pusat tekstil. Di samping itu, Thamrin City juga ada area food court yang banyak terdapat tempat makan enak. Selain itu, pilihan makanannya juga beragam. Mulai dari menu Sunda, nasi Padang, soto Kudus dan masih banyak lagi.

Berikut 3 artikel detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (20/01/22):

1. Chat Kocak Driver Ojol saat Antre Makanan

7 Chat Kocak Ojol dan Pelanggan Saat Pesan Makanan7 Chat Kocak Ojol dan Pelanggan Saat Pesan Makanan Foto: Twitter/txtdrojol

Beberapa chat driver ojol dan kustomer saat antre pesan makanan ini memang mengundang tawa. Salah satu yang paling kocak adalah driver ojol yang jago pantun saat menyampaikan pesan.

Misalnya dengan pantun, "Buah duku buah pepaya, mohon ditunggu ya. Ada santri nyasar ke tunggu, Agak antri sabar menunggu," bunyi pesan driver ojol kepada kustomer.

Bukan hanya itu, terkadang ada juga driver ojol yang salah ketik sehingga isi pesannya bermakna berbeda. Seperti pada driver ojol yang menyebutkan, "Nggak kak cuma saya lagi digoreng," ketika ditanya apakah restoran antre.

Baca Juga: Kocak! 7 Chat Ojol dengan Pelanggan Ini Sukses Bikin Ngakak

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Cakalang Rica Suwir Pedas Khas Manado"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com