Dokumen Susi Pudjiastuti jadi Bungkus Gorengan hingga Tiktoker Pergi ke Bali demi Makan Babi 24 Jam

Tim detikFood - detikFood
Senin, 27 Des 2021 09:30 WIB
Viral! Dokumen Pribadi Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan
Foto: Twitter @howtodresvvell

2. Alasan Nabi Muhammad SAW tak Pernah Sakit Perut

Alasan Nabi Muhammad SAW tak pernah sakit perutAlasan Nabi Muhammad SAW tak pernah sakit perut Foto: iStock

Alasan nabi Muhammad SAW tidak pernah sakit perut berhubungan dengan pola makannya. Ibnu Qoyyim dalam Ath-Thibbun Nanawi nabi Muhammad tidak pernah mencampurkan susu dan daging.

Maksudnya adalah Nabi Muhammad SAW setelah minum susu tidak langsung makan daging begitupun sebaliknya. Ternyata pola makan tersebut selaras dengan penelitian yang dilakukan oleh dokter Wiliam Howard Hay dalam penelitian yang dilakukan di Amerika tahun 1920.

Pola makan tersebut adalah Hay System Diet Yang merupakan pola makan food combining dan telah terbukti dapat membuat tubuh bebas dari berbagai penyakit kronis. Prinsipnya pola makan ini mencerna setiap makanan dengan durasi yang berbeda.

Baca Juga: Terungkap Alasan Nabi Muhammad SAW Tak Pernah Sakit Perut Semasa Hidup

3. Pergi ke Bali demi Bisa Makan Babi 24 Jam

TikToker Rela ke Bali Demi Mukbang BabiTikToker Rela ke Bali Demi Mukbang Babi Foto: TikTok/jejenvalda

Seorang pengguna Tiktok dengan akun @jejanvalda Mendapat tantangan dari Netizen. Ia ditantang untuk mengonsumsi daging babi selama 24 jam. Karena tak banyak restoran babi dekat rumahnya ia pun pergi ke Bali.

Iya rela datang ke Bali demi bisa makan babi 24 jam. Sesampainya di Bali ia pun langsung mengunjungi warung iga babi. Ia mengatakan daging nya lembut dan mudah dilepas dari tulangnya. bumbunya pun lezat meresap hingga ke bagian dalam.

Selain iga babi ia juga menikmati olahan babi lainnya seperti babi guling yang sangat terkenal di Bali. Momen makanya tersebut ditutup dengan mengonsumsi iga babi bakar di warung yang berbeda.

Baca Juga: Demi Makan Babi 24 Jam, TikToker Ini Rela Terbang ke Bali



Simak Video "Bikin Laper: Enaknya Kepiting Saus Tiram di Popa Seafood PIK"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)