Rayakan Natal dengan Wagyu Tomahawk hingga Turkey Roulade yang Spesial

Riska Fitria - detikFood Selasa, 21 Des 2021 13:30 WIB
Christmas brunch dan dinner di Shangri-La Jakarta Foto: detikcom/Riska Fitria
Jakarta -

Jika berencana makan bareng keluarga di hari Natal, restoran ini punya menu spesial. Ada Wagyu Beef Tomahawk hingga Turkey Roulade dengan saus istimewa.

Natal juga bisa dirayakan tanpa pergi ke luar kota atau luar negeri. Jika kamu ada di Jakarta, gunakan libur Natal untuk menikmati brunch atau santap malam Natal yang spesial di hotel berbintang ini.

Hotel Shangri-la Jakarta tahun ini menawarkan sensasi dinner dan brunch istimewa untuk memeriahkan momen natal di tiga restorannya; Jia, Satoo dan Rosso.

Menu apa saja yang disiapkan oleh tim chef untuk memanjakan kamu bersama keluarga?

Baca Juga: Gurih Sedap! Sate dan Pecak Kalkun Khas Kudus Buat Buka Puasa

Christmas brunch dan dinner di Shangri-La JakartaChristmas brunch dan dinner di Shangri-La Jakarta Foto: detikcom/Riska Fitria

Menu pertama ada Foie Gras, Turkey dan Apricot Terrine yang disajikan di Satoo, restoran all day dining yang berlokasi di lantai LG. Hidangan ini disajikan dengan caramelized cranberry, dried fruit compote yakni buah semangka kuning dan herb florists brioche.

Rasanya gurih dari daging kalkun dan foie gras, mendapat aksen rasa segar segar dari herb dan manis dan buah semangka kuningnya.

Kemudian ada hidangan Italia dari Rosso, ada Lobster Bisque with Honey Roasted Pumpkin. Menu ini merupakan ravioli yang diisi daging lobster dan disajikan dengan Iranian saffron foam.

Uniknya, hidangan ini disajikan dengan beetroot dan pumpkin. Aromanya tidak amis dengan cita rasa gurih dan sedikit manis. Cocok sebagai appetizer yang menyegarkan selera.

Christmas brunch dan dinner di Shangri-La JakartaChristmas brunch dan dinner di Shangri-La Jakarta Foto: detikcom/Riska Fitria

Baca Juga: Inovatif! Warga Kudus Jual Daging Kalkun Beku Bumbu Rica hingga Tongseng

Kemudian ada hidangan utama yang disebut Trio Festive. Terdiri dari Wagyu Beef Tomahawk, Turkey Roulade dan Norwegian Salmon. Sebagai pelengkapnya ada baby spinach dan baby wortel yang lembut segar.

Wagyu Tomahawk terasa empuk juicy, makin enak dinikmati dengan saus blue cheese. Sementara Turkey Roulade atau rolade kalkun bagian kulitnya renyah dan daging kalkun terasa lembut. Cocok dicocol dengan saus cranberry.

Sebagai pencuci mulut ada dessert spesial, Boule de Noel Magique au Croquant de Chocolate au Lait et Fuits de la Passion. Tampilannya cantik dibentuk menyerupai bola-bola yang biasa jadi hiasan pohon natal.

Christmas brunch dan dinner di Shangri-La JakartaChristmas brunch dan dinner di Shangri-La Jakarta Foto: detikcom/Riska Fitria

Teksturnya creamy dan lembut. Sebelum dimakan harus dihancurkan lapisan cokelatnya. Ketika dipecahkan, isian di dalamnya berupa lumeran buah markisa yang segar. Legit cokelat dan segarnya markisa pas sebagai penutup santapan.

Untuk dinner dan brunch di restoran Satoo ini mulai dari 24 Desember 2021 hingga 3 Januari tarifnya Rp 688.000++ per orang. Sedangkan di JIA harga dimulai dari Rp 428.000++ per orang dan santap malam seharga Rp 458.000 ++ per orang. Untuk restoran ROSSO mulai dari Rp 698.000++ per orang.

Shangri-La Jakarta juga menawarkan layanan pesan antara dengan berbagai menu menari. Mulai dari Whole Roasted Turkey, Wagyu Tomahawk Steak, Classic Beef Wellington, Classic Salmon En Croute, Old Fashioned Lamb, serta sajian buah kering dan Ayam Kodok.

Semua menu tersebut siap untuk dibawa pulang atau diantar dan tersedia mulai tanggal 25 November 2021 hingga 3 Januari 2022.

Baca Juga: Salmon Tartare hingga Wagyu Sirloin Istimewa untuk Brunch di Hari Natal



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com