Berita Terpopuler

'Sex Coffee' Jadi Tren hingga Resep Masakan Mendiang Laura Anna

Tim detikf - detikFood Jumat, 17 Des 2021 09:30 WIB
Mengenang Mendiang Laura Lewat Resep Masakannya, Roti Goreng hingga Indomie Carbonara Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Racikan kopi 'sex coffee' yang dapat meningkatkan gairah seksual jadi tren. Kafe modern di PIK cocok buat ngopi santai sampai resep masakan Laura Anna.

Minum kopi di pagi hari memang terasa nikmat karena bisa meningkatkan energi. Tak hanya racikan kopi biasa, tapi ada juga 'sex coffee' yang disebut dapat menggairahkan seksusal seseorang. Racikannya berupa kopi yang dicampurkan bahan afrodisiak seperti kakao dan kayu manis.

PIK atau Pantai Indah Kapuk sedang menjadi incaran para penikmat kuliner. Banyak spot makan baru yang layak untuk dikunjungi. Beragam kafe modern juga tersebar di PIK. Beberapa di antaranya cocok buat dijadikan tempat ngopi santai.

Kabar duka meninggalnya Laura Anna menghebohkan warga Indonesia karena kasusnya menuntut keadilan dari mantan pacar masih bergulir di pengadilan. Banyak netizen merasa kehilangan sosok kuat Laura Anna. Salah satu cara mengenang Laura lewat resep masakan yang pernah dibuat olehnya.

Berikut berita-berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca, kemarin (16/12).

1. 'Sex Coffee' Racikan Kopi yang Lagi Tren

'Sex Coffee' Lagi Tren, Diracik dari Bahan Alami'Sex Coffee' Lagi Tren, Diracik dari Bahan Alami Foto: Getty Images/iStockphoto/vainillaychile

'Sex Coffee' merupakan sebutan untuk racikan kopi yang dapat menggairahkan seksual seseorang. Racikan yang berasal dari Amerika Serikat ini sedang menjadi tren di kalangan penikmat kopi. Untuk membuat racikan 'sex coffee' juga cukup mudah karena menggunakan bahan alami seperti kakao dan kayu manis.

Kedua bahan afrodisiak yang ditambahkan ke dalam racikan kopi ini sama-sama memiliki nutrisi penting yang juga menambah gairah seksusal. Kamu cukup meracik kopi hitam panas denan 1 sendok bubuk kakao, tambahkan juga santan, 1 sendok madu, 1/2 sdt bubuk kayu manis, dan 1 sdt bubuk maca. Racikan kopi ini cocok diminum saat pagi hari.

Baca Juga: 'Sex Coffee' Lagi Tren, Diracik dari Bahan Alami

Berikut berita terpopuler detikFood lainnya..

Simak juga 'Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com