Nur Asia Uno Dirikan Nur Corner untuk Bantu Pasarkan Produk UMKM

Devi Setya - detikFood Kamis, 09 Des 2021 14:00 WIB

3. Hadirkan makanan andalan keluarga

Di Nur Corner bukan hanya bisa belanja makanan produk UMKM tetapi juga bisa menjadi tempat untuk menikmati makanan favorit keluarga Sandiaga Uno. Di sini ada bubur ayam andalan Sandiaga Uno yang bahkan mendapat julukan sebagai bubur ayam terenak se-Asia Tenggara.

Ada juga menu ketupat sayur Betawi yang merupakan menu spesial di keluarga Nur Asia Uno saat Idul Fitri dan Idul Adha.

"Ketupat sayur Betawi itu di rumah kami hanya ada dua kali dalam setahun. Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha. Resepnya dari mama saya. Jadi sekarang kalau tiba-tiba kepengen makan ketupat sayur itu ya saya ke Nur Corner aja," ujarnya.

4. Harapan untuk Nur Corner

Nur Asia Uno sangat senang bisa menjadikan Nur Corner sebagai wadah untuk memasarkan produk UMKM. Ia berharap kedepannya akan bisa mewadahi lebih banyak produk lagi.

Di samping itu, Nur Asia Uno juga berharap agar semakin banyak orang yang tergerak untuk membangun tempat yang serupa dengan Nur Corner.

"Semoga kedepannya semakin banyak Nur Corner Nur Corner lainnya. Tidak harus Nur Corner tetapi konsepnya sama dengan Nur Corner. Dibangun di beberapa daerah di Indonesia. Karena produk UMKM kita itu enak-enak, sayangnya mereka kurang wadah untuk promosi," bebernya.

Nur Asia Uno Dirikan Nur Corner untuk Bantu Pasarkan Produk UMKMNur Asia Uno Dirikan Nur Corner untuk Bantu Pasarkan Produk UMKM Foto: detikFood/Devi S. Lestari

5. Sering undang tamu untuk borong produk UMKM

Selain berpromosi kepada pelanggan, Nur Asia Uno juga kerap mengajak kerabat ataupun teman-temannya untuk datang ke Nur Corner dan memborong beragam produk UMKM.

Salah satunya Nur Asia mengajak kumpulan Darma Wanita Kemenparekraf untuk datang ke Nur Corner. Ibu-ibu istri dari pejabat kementerian pariwisata ini terbukti sangat senang bisa belanja beragam produk UMKM.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Nur Corner Sajian UKM Berpadu dengan Resep Rahasia Sang Ibu"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com