Berita Terpopuler

Heboh Penjual Pancake Tak Pakai Bra Hingga Prank Makan Kerupuk Kulit Babi

Tim detikFood - detikFood
Selasa, 30 Nov 2021 09:30 WIB
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
Foto: Mothership SG
Jakarta -

Penjual pancake di Thailand ini viral karena berjualan tanpa pakai bra. Ada pula kisah majikan prank pembantu pakai kulit babi dan pria ditraktir air putih oleh pelayan kafe.

Terkadang sebuah gerai makanan menjadi menarik perhatian karena penampilan penjualnya. Yang paling banyak adalah penjual makanan berpenampilan necis selayaknya karyawan kantoran, yakni mengenakan kemeja dan berdasi. Namun ada yang tak kalah bikin heboh, yakni penjual pancake tanpa mengenakan bra.

Biasanya hubungan antara majikan dan asisten rumah tangga (ART) hanya sebatas pekerjaan. Namun, ada juga yang sudah menganggap ART selayaknya keluarga sendiri. Hal ini dilakukan oleh Vivi. Saking dekatnya dengan ART ia bahkan ngeprank ART-nya makan kerupuk babi. Begini kejadiannya.

Berbuat baik bisa dimulai dari hal kecil. Kebaikan yang kita lakukan itu nantinya akan memberikan kita keberkahan tersendiri. Hal itu dibuktikan lewat kejadian mengharukan di Malaysia. Ada seorang pria yang ditraktir air putih oleh pelayan kafe. Pada akhirnya pelayan kafe tersebut mendapat rezeki.

Berikut ini tiga berita detikFood yang menarik perhatian kemarin (29/11/21):

1. Penjual Pancake Gak Pakai Bra

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian SopanPenjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan Foto: Mothership SG

Adalah Aranya Apaiso atau yang akrab disapa Olive, seorang wanita penjual pancake di Chiang Mai, Thailand. Sosoknya menjadi viral karena penampilannya setiap kali berjualan.

Ia tidak mengenakan bra atau penutup payudara ketika berjualan. Ia hanya mengenakan cardigan lengan panjang. Sementara bagian dadanya dibiarkan terbuka.

Hal itu membuat payudaranya dapat terlihat dengan jelas. Karena penampilannya itu, Olive mendapat peringatan dari pihak kepolisian setempat untuk mengenakan pakaian lebih sopan. Namun, Olive mengatakan dirinya nyaman berpakaian tanpa bra.

Baca Juga: Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]