ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Menu yang Sebaiknya Dipilih Saat Sarapan di Hotel hingga Netizen Masak Hewan Ekstrem

Tim detikFood - detikFood
Senin, 15 Nov 2021 09:30 WIB
Ilustrasi sarapan di hotel
Foto: Getty Images/MilanEXPO
Jakarta -

Hotel menyajikan menu sarapan bagi pengunjung lewat restorannya. Biasanya berkonsep buffet atau prasmanan, sehingga pengunjung bisa bebas makan sepuasnya. Ada menu yang harus dihindari tetapi ada menu yang paling aman dipilih.

Hotel menyajikan menu sarapan bagi pengunjung lewat restoran di sana. Biasanya restorannya berkonsep buffet atau prasmanan, sehingga pengunjung bisa bebas mengambil menu makanan apa saja sepuasnya. Mulai dari nasi, telur, salad, waffle, roti, dan lainnya. Namun, ternyata ada beberapa menu sarapan di hotel yang harus dihindari.

Belakangan ini viral sebuah video di YouTube yang membahas tentang tips mendapat pasangan seorang abdi negara. Video tersebut kemudian diparodikan oleh banyak pengguna TikTok dan menjadi tren. Banyak juga yang memberikan tips mendapatkan pasangan abdi negara dengan makan di warung atau kafe dekat dari tempat asrama abdi negara.

Lewat video TikTok, pria ini menunjukkan aksi memasaknya. Dalam videonya ia sering memperlihatkan aksinya saat memasak di tengah alam terbuka. Namun, menu makanan yang ia pilih terbilang ekstrem karena ia kerap memasak hewan-hewan yang tak biasa. Videonya viral di media sosial.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian kemarin (14/11).

1. Menu Sarapan Hotel yang Harus Dihindari

Ilustrasi Sarapan di HotelMenu yang Sebaiknya Dipilih Saat Sarapan di Hotel hingga Netizen Masak Hewan Ekstrem Foto: (iStock)

Melalui sebuah video TikTok, seorang bernama Brandi August membeberkan tentang menu sarapan di hotel yang perlu dihindari. Hal itu berdasarkan pengalamannya selama belasan tahun bekerja di industri perhotelan.

Ia mengatakan bahwa waffle adalah menu sarapan yang wajib untuk dihindari. Itu karena mesin pembuatan waffle tidak dibersihkan setiap hari.

Bukan hanya itu, mentega atau butter yang digunakan untuk waffle juga tidak diganti setiap hari. Brandi menyarankan untuk memilih menu sarapan yang dimasak langsung oleh chefnya.

Baca Juga: Heboh Menu Sarapan yang Harus Dihindari di Hotel, Ini Makanan yang Sebaiknya Dipilih



Simak Video "Bikin Laper: Pesta Udang Gala, Kepiting, Gurame Garing di Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT