Kafe Outdoor

Pribadi Coffee, Kafe Rasa Bali di Jakarta yang Punya Pizza dan Mocktail Enak

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 13 Nov 2021 15:30 WIB
Pribadi Coffee, Kafe Outdoor Nuansa Bali di Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
FOKUS BERITA Kafe Outdoor
Jakarta -

Kafe outdoor dengan konsep menarik seperti menghadirkan nuansa Bali sedang menjadi favorit di kalangan anak muda. Seperti Pribadi Coffee yang berlokasi di Menteng satu ini.

Beragam kafe outdoor dengan konsep menarik tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Kali ini nuansa Bali yang kental banyak dihadirkan oleh kafe-kafe di Jakarta. Salah satunya Pribadi Coffee.

Pribadi Coffee termasuk kafe baru yang berlokasi di Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Baru sekitar 2 minggu kafe outdoor bernuansa Bali ini beroperasi. Walaupun belum lama hadir, sudah cukup banyak pelanggan penasaran dengan nuansa Bali yang ditawarkan.

Begitu juga dengan tim detikFood yang penasaran dengan kafe rasa 'Bali' yang berlokasi di Menteng Dalam ini. Seperti apa suasananya?

Sensasi 'Bali' di Jakarta

Pribadi Coffee, Kafe Outdoor Nuansa 'Bali' di Menteng Dalam, Jakarta Selatan.Pribadi Coffee, Kafe Outdoor Nuansa 'Bali' di Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Sudah ada beberapa kafe di Jakarta yang menghadirkan konsep 'Bali'. Terbaru ada Pribadi Coffee yang belum lama ini hadir di kawasan Jakarta Selatan. Lokasinya di Jalan Dukuh Patra V No. 88A, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Baru sekitar 2 minggu ini Pribadi Coffee beroperasi. Kafe ini berada di dalam perumahan yang terbilang elit. Kafe ini juga masih satu grup dengan Pribadi House yang merupakan restoran dengan konsep privat dining.

Pribadi Coffee menawarkan suasana seperti beach cafe yang ada di Bali, lengkap dengan pasir putihnya. Baru melihat bangunan dari luar saja, pengujung akan langsung menyetujui kalau nuansa 'Bali' sangat terasa.

Dihiasi dengan rumbai-rumbai dedaunan kering, kursi dan meja kayu, pasir putih yang terhampar di sekitar area kafe. Ada juga beberapa spot foto menarik dengan ayunan. Walaupun menghadirkan nuansa Bali yang kental, namun kamu tak akan kepanasan. Karena dilindungi atap yang bening.

"Pribadi Coffee ini memang notabene coffee shop dan eatery yang tergolong masih baru di Jakarta. Jadi kami hadir dengan konsep yang cukup unik yang di mana ada konsep ala-ala Bali berada di tengah-tengah daerah Kuningan, daerah Menteng," kata Christoper C, General Manager Pribadi Coffee kepada detikFood (11/11).

"Kita melihat bahwa memang di mana-mana terutama dalam kondisi pandemi ini ya, orang kayaknya lebih kangen banget untuk short escape ke Bali, tapi karena kondisi pandemi jadi agak-agak sulit dengan masa-masa PPKM, dsb. Jadi kita hadir dengan konsep yang semoga bisa jadi solusi untuk orang yang kangen pengin escape sebentar ke Bali dengan nuansa yang seperti ini. Menteng rasa Bali," lanjut Christoper.

Baca Juga: Kena Getok Harga, Netizen Bayar Rp 250 Ribu untuk Makan Angkringan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "'Pribadi Coffee & Eatery', Kafe Berpasir Pantai di Menteng Rasa Bali"
[Gambas:Video 20detik]

FOKUS BERITA Kafe Outdoor
FOKUS BERITA Kafe Outdoor

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno Selengkapnya