Berita Terpopuler

Review 35 Varian Indomie hingga Daftar Minuman Bikin Cepat Tua

Tim detikFood - detikFood
Kamis, 11 Nov 2021 09:30 WIB
YouTuber Review 35 Varian Indomie, Ini Yang Paling Enak!
Foto: YouTube mediocrickey
Jakarta -

Terlalu banyak konsumsi minuman manis bisa bikin cepat tua. Lalu ada keseruan YouTuber review 35 jenis Indomie, hingga deretan makanan enak khas kota pahlawan di Surabaya.

Mencegah penuaan dini ternyata tak selalu fokus di skincare atau perawatan wajah. Penting untuk mengawasi pola makan dan mempertahankan gaya hidup sehat, untuk tampil lebih awet muda.

Baru-baru ini ada penelitian yang menjelaskan tentang bahaya dari keseringan mengonsumsi minuman manis. Seperti minuman bersoda, sampai minuman yang mengandung pemanis buatan. Efeknya juga tak main-main, terlalu banyak mengonsumsi makanan manis bisa membuat orang lebih cepat tua, atau mengalami penuaan dini.

Kemudian ada juga kehebohan dan serunya seorang YouTuber yang menarik perhatian dengan konten review mie instannya. Di video kali ini, ia mengunggah reviewnya untuk 35 jenis varian Indomie yang dikumpulkannya. Tak hanya Indomie Goreng atau Indomie Ayam Bawang saja yang dicicipinya.

YouTuber ini juga mencoba Indomie Goreng Aceh, Lamongan, Mie Celor, Sambal Matah, Sambal Rica-Rica dan masih banyak varian Indomie lainnya. Banyak penonton yang ngiler melihatnya.

Terakhir ada deretan makanan enak dari Kota Pahlawan yang wajib dikunjungi saat sedang berada di Surabaya. Salah satu kuliner ikonik Surabaya yang bisa dicoba adalah rujak cingur, rawon sampai pecel Semanggi yang semuanya memiliki ciri khas masing-masing.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (10/11).

1. Minuman Bikin Cepat Tua

Soda rasa mie instan di JepangSodag Foto: dok. Nissin Foods/iStock

Semua orang tentunya mendambakan awet muda meski di usia yang sudah tidak muda lagi. Salah satu cara untuk mempertahankan awet muda, tentunya dengan menjaga pola makan dan menjalani gaya hidup yang sehat. Menurut beberapa dokter dan peneliti di University California of San Francisco.

Mereka menjelaskan dampak yang siginifikan jika seseorang terlalu sering mengonsums minuman manis dan minuman bersoda. Salah satu bagian dari DNA, yang disebut telomer di dalam tubuh cenderung lebih pendek ukurannya bagi orang-orang yang suka minum manis.

Secara tidak langsung pendeknya telomer ini bisa berbahaya pada kesehatan, yang mengakibatkan penuaan dini pada seseorang.

Baca Juga: Bikin Cepat Tua, Minuman Ini Sebaiknya Jangan Sering Dikonsumsi

2. Review 35 Jenis Varian Indomie

YouTuber Review 35 Varian Indomie, Ini Yang Paling Enak!YouTuber Review 35 Varian Indomie, Ini Yang Paling Enak! Foto: YouTube mediocrickey

Jadi brand mie instan yang paling mendunia dan digemari di Indonesia. Indomie punya berbagai jenis varian rasa yang selalu menarik untuk dicoba bagi para penggemar mie instan. Hal ini lah yang mendorong YouTuber bernama Mediorickey untuk mencoba 35 jenis Indomie.

Dalam videonya yang menarik perhatian banyak orang, Mediorickey tak hanya mencicipi Indomie Goreng atau Indomie Ayam Bawang saja. Di sana ia menyantap Indomie Goreng Aceh, Lamongan, Mie Celor, Sambal Matah, Sambal Rica-Rica dan masih banyak lagi.

Baca Juga: YouTuber Review 35 Varian Indomie, Ini Yang Paling Enak!



Simak Video "Top 5: Rachel Vennya Diperiksa, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]