Berita Terpopuler

5 Fakta Cafe del Mar Bali hingga Kebiasaan Sehat Nabi Muhammad

Tim detikfood - detikFood Kamis, 28 Okt 2021 09:30 WIB
5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung Foto: Instagram/cafedelmarbali
Jakarta -

Cafe del Mar Bali ramai diperbincangkan usai peristiwa pegawainya mengusir pengunjung viral. Ada juga pola makan orang tertua di dunia hingga kebiasaan sehat Nabi Muhammad SAW.

Di media sosial belakangan viral kisah pengunjung kafe diusir oleh seorang pegawai. Melalui Insta Story, pemilik akun @elisabethkarina membagikan momennya saat diusir pegawai Cafe del Mar Bali. Hal itu terjadi setelah @elisabethkarina meminta pindah tempat.

Elisabeth dan teman-temannya diketahui memesan area daybed. Namun mereka minta pindah ke area table (meja) karena cuaca yang panas. Dari sinilah terjadi kesalahpahaman hingga membuat pegawai kafe emosi dan mengusir pengunjungnya. Sebenarnya apa itu Cafe del Mar?

Beberapa orang di dunia memiliki anugerah umur panjang, bahkan mencapai usia di atas 100 tahun! Selain karena gaya hidup, pola makan menjadi kunci umur panjang mereka. Banyak yang menduga mereka rutin mengonsumsi makanan sehat.

Beberapa orang tertua di dunia memang makan sehat, namun ada juga yang berumur panjang karena menikmati makanan favoritnya yang kuranh sehat. Mulai dari daging asap, keripik kentang, sampai minuman soda.

Bagi Muslim, Nabi Muhammad adalah sosok panutan. Kebiasaan sehatnya bisa ditiru karena ternyata khasiatnya terbukti secara ilmiah. Kebiasaan ini juga mencakup pola makan.

Nabi Muhammad selalu menganjurkan makan pelan-pelan, bahkan mengunyah makanan 33 kali agar halus. Penelitian ilmiah membuktikan hal ini ternyata bisa menyehatkan sistem pencernaan, bahkan mencegah kebisaan makan berlebih.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (27/10):

1. 5 fakta Cafe del Mar Bali

5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung Foto: Instagram/cafedelmarbali

Cafe del Mar merupakan salah satu spot menikmati sunset favorit di Canggu. Banyak turis asing maupun lokal tertarik menyambangi kafe berkonsep beach club dan restoran ini saat liburan.

Kafe ini merupakan salah satu cabang dari Cafe del Mar yang ada di Ibiza, Spanyol. Salah satu fasilitasnya adalah area daybed dimana pengunjung bisa bersantai dengan pemandangan kolam renang dan pantai. Hanya saja pengunjung harus memesan makanan minimal Rp 1 juta untuk fasilitas ini. Berikut fakta menarik lain soal Cafe del Mar di Bali.

Baca Juga: 5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Semur Jengkol Sambal Tempong yang Bikin Keringatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com