Terpopuler Sepekan

Fakta Subway Indonesia dan Artis-artis yang Sukses Jadi Petani dan Peternak

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 17 Okt 2021 11:44 WIB
Subway Indonesia Foto: Subway Indonesia
Jakarta -

Warga Jakarta heboh antre Subway yang baru dibuka. Ada juga RM Rindu Alam yang akan dibuka lagi dan deretan artis yang jadi petani dan peternak.

Pernah hadir di Indonesia pada tahun 1990-2000, Subway kembali membuka gerai pertamanya pada hari Kamis (15/10) di Cilandak Town Square Jakarta Selatan. Sambutan warga Jakarta luar biasa hingga terjadi antrean.

Ternyata ada beberapa fakta menarik karena Subway Indonesia justru dibuka pada saat pandemi. Seperti ada 10 menu sandwich andalan Subway yang sekaligus diperkenalkan pada warga Indonesia. Semua racikan sandwich ini dujamin autentik seperti di negara-negara lain.

Selain Subway Indonesia, rencana buka kembali juga datang dari Rumah Makan Rindu Alam di kawasan Puncak. Rumah makan legendaris yang punya banyak memorinya ini sudah direncanakan akan dihidupkan dengan sejumlah fasilitas.

Menjadi petani dan peternak kini banyak jadi pilihan anak muda. termasuk beberapa artis Indonesia. Tak sibuk tampil di layar kaca, mereka justru sukses beternak kambing dan sapi. Juga bertanam sayuran dan membuka sawah.

Berikut ini 3 (tiga) berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan ini.


1. Fakta Subway Indonesia yang baru dibuka

Kamis lalu (15/10) warga Jakarta antre berjam-jam demi bisa mencicipi sandwich Subway Indonesia. Biasanya mereka menikmati lewat jastip Singapura sebagai negara terdekat. Kini 10 menu Subway sekaligus diperkenalkan.

Ada beberapa fakta termasuk strategi marketing Subway Indonesia yang dikelola PT Sari Sandwich Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Termasuk jaminan menu autentik Subway yang sama dengan negara-negara lain dan harga yang dipatok untuk Indonesia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pembukaan Subway Indonesia yang Timbulkan Antrean Panjang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com