Terpopuler Sepekan

Greysia Polii Bagi-bagi Indomie hingga Fakta Kontraversi Restoran Salt Bae

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 10 Okt 2021 12:15 WIB
Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil! Foto: Sonia P

2. Fakta Retoran Salt Bae yang Kontraversi

Jaringan restoran steak milik Nusret Gokce ini dikenal dengan brand Salt Bae. Berawal di Turki kini di beberapa negara sudah ada cabangnya. Selain dikenal dengan beefsteak yang istimewa, Salt Bae juga pernah terlibat kasus yang kurang baik.

Seperti tuntutan karena tak membayar upah lembur sesuai peraturan. Meski restoran ini dikenal dengan harga beefsteak yang mahal. Juga ada kasus pemakaian karya seni sebagai dekorasi restoran yang dianggap melanggar hak cipta.

Bakso Pak Sugeng, Bakso Viral di Bogor yang Bisa Habiskan 50 Kg Tetelan SehariBakso Pak Sugeng, Bakso Viral di Bogor yang Bisa Habiskan 50 Kg Tetelan Sehari Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

3. Bakso Pak Sugeng Pakai Topping Banyak Tetelan

Warung bakso Pak Sugeng yang ada di Bogor Barat ini tak pernha sepi pengunjung. Didirikan sejak tahun 1995 racikan bakso yang diberi topping tetelan daging melimpah jadi menu andalannya. Makanya selalu diantre pembeli.

Racikan baksonya khas Wonogiri dengan kaldu bening dan gurih sedap dari tulang sapi. Sementara baksonya kenyal garing teksturnya. Bisa dipadukan dengan mie kuning, bihun atau kwetiau. Tambahan ambal tentu membuat bakso ini semakin mantap enaknya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Masak Masak: Resep Kue Putri Mandi"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com