Terpopuler Sepekan

Greysia Polii Bagi-bagi Indomie hingga Fakta Kontraversi Restoran Salt Bae

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 10 Okt 2021 12:15 WIB
Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil! Foto: Sonia P
Jakarta -

Greysia Polii bagi-bagi Indomie pada atlet bulutangkis Jepang. Ada juga fakta restoran Salt Bae hingga bakso Pak Sugeng yang melimpah tetelan viral di Bogor.

Mie instan Indonesia, Indomie sudah diakui sebagai mie instan paling enak di dunia. Banyak digemari selebriti hingga atlet bulutangkis. Makanya Chiharu Shoda pebulu tangkis Jepang langsung pamer di Instagramnya saat diberi oleh-oleh 4 bungkus Indomie oleh Greysia Polii.

Ucapan terima kasih Chiharu langsung mendapat komentar dari puluhan ribu pengguna Instagram. Greysia Polii juga berkomentar, "Semoga semuanya bisa menikmati mie itu ya."

Salt Bae dikenal sebagai restoran beefsteak yang punya banyak cabang di berbagai negara. Terakhir mereka membuka cabang di London bulan lalu. Beefsteak di restoran ini terkenal mahal dan berupa daging sapi yang sudah melalui proses 'aging'. Ternyata ada sejumlah fakta kurang baik tentang jarigan restoran ini.

Pencinta bakso wajib mampir ke warung bakso Pak Sugeng di Bogor Barat. Warung bakso legendaris ini menjual bakso Wonogiri yang bening kuahnya. Ciri khasnya sajian bakso diberi topping potongan lemak dan tetalan yang melimpah ruah.

1. Greysia Polii Bagi-bagi Indomie

Indomie sudah eksis di beberapa negara, terutama Indomie Goreng original yang disukai banyak orang. Selain selebritis, penyanyi dan aktor banyak atlet juga menyukai Indomie. Seperti atlet bulu tangkis Jepang.

Hal itulah yang membuat Greysia Polii memilih Indomie sebagai tanda mata. Bukan barang-barang mahal. Karena Indomie menjadi 'comfort food' atlet bulu tangkis Jepang, Chiharu Shoda yang kegirangan mendapat hadiah Indomie.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com