Terpopuler Sepekan

Restoran Padang Paling Mahal hingga Tempat Ngopi Asyik di Bintaro

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 26 Sep 2021 08:45 WIB
restoran padang jakarta pusat Foto: Detikfood
Jakarta -

Makan di beberapa restoran Padang yang kondang ini perlu berkantong tebal. Ada kafe yang keren di Bintaro dan tips diet Ivan Gunawan yang turun BB 30 kg.

Umumnya sebungkus nasi Padang dijual sekitar Rp 20 ribuan. Tetapi beberapa restoran Padang premium membanderol harga lauk dan nasi bungkus mencapai puluhan ribu rupiah. Hal ini sebanding dengan layanan dan rasa makanan yang ditawarkan.

Ada sekitar 5 restoran Padang di Jakarta yang terkenal dengan rasa makanan yang enak dan lengkap. Harganya tinggi karena berada di dalam mal ber-AC. Bahkan ada restoran Padang legendaris yang jadi langganan Presiden Jokowi.

Kakau mau nongkrong asyik di kawasan Bintaro, ada beberapa kafe yang menawarkan racikan kopi unik dan suasana yang berbeda. Juga keren buat foto OOTD. Kafe-kafe ini umumnya letaknya agak tersembunyi di perumahan.

Sementara itu perjalanan diet Ivan Gunawan yang hari ini sudah sukses menurunkan BB 30 kg sangat menarik perhatian. Diawali dengan tantangan Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier yang berhasil ditaklukkan dengan turun BB lebih dari 20 kg dalam 3 bulan. Apa saja yang dilahap tipa hari oleh sang mega bintang ini?

1. Restoran Padang termahal di Jakarta

Jika mau makan enak di restoran Padang 'sultan' di Jakarta ini perlu membawa uang minimal Rp 50.000 untuk beli nasi bungkus. Sementara untuk membeli lauk-pauk lainnya harus siap uang puluhan ribu lagi. Maklum saja harga lauknya relatif mahal.

Seperti gulai kikil seporsiya Rp 120.000, kemudian telur dadarnya Rp 48.000, sampai pilihan rendang daging dan ayam gulai di kisaran Rp 30.000 an. Satu buah perkedel dibandero Rp 17.000 saja. Sementar lauk sayur seperti balado terong dan gulai nangka harganya berkisar Rp 36.000 saja.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Nasi Bakar Pak Yudhi yang Mirip Sajian Hari Raya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com