Berita Terpopuler

Wanita Muslim Pesan Nasi Babi hingga Kafe Hidden Gem di Bintaro

Tim detikFood - detikFood Jumat, 24 Sep 2021 09:30 WIB
Apes! Wanita Muslim Ini Tak Sengaja Pesan Nasi Babi via Ojol Karena Kelaparan Foto: @nraza_
Jakarta -

Saking laparnya, wanita muslim ini tak sengaja pesan nasi babi lewat ojek online. Ada pula rekomendasi kafe hidden gem di Bintaro.

Daging babi merupakan salah satu makanan yang diharamkan bagi umat Muslim. Karenanya, setiap muslim harus pandai-pandai memilih makanan. Namun, hal apes justru dialami oleh seorang wanita asal Malaysia. Lewat video TikToknya, ia curhat bahwa ia salah pesan makanan dengan menu nasi babi.

Setelah vaksin, ada makanan dan minuman yang tak boleh dikonsumsi. Sebab dari makanan bisa menyebabkan efek samping. Kopi menjadi salah satu hal yang dipertanyakan. Sebab usai vaksin pasti seseorang mengalami kantuk berat. Karenanya banyak yang minum kopi untuk melawan kantuk tersebut. Lantas apakah boleh?

Dekat dari Jakarta, Bintaro juga sering menjadi pilihan tempat nongkrong bagi anak-anak muda. Di sana ada banyak kafe unik dan kekinian. Beberapa diantaranya pun masih jarang terjangkau oleh banyak orang, padahal kafe tersebut memiliki konsep keren dengan menu-menu yang enak.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (23/09):

1. Wanita Muslim Pesan Nasi Babi

Apes! Wanita Muslim Ini Tak Sengaja Pesan Nasi Babi via Ojol Karena KelaparanApes! Wanita Muslim Ini Tak Sengaja Pesan Nasi Babi via Ojol Karena Kelaparan Foto: @nraza_

Melalui video YouTubenya, wanita asal Malaysia bernama Raza menceritakan kejadian apes yang menimpa dirinya. Berawal dari dirinya yang sanat lapar.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk memesan makanan via ojek online. Namun, saking laparnya membuat Raza tak fokus sehingga memesan makanan yang salah.

Ia memesan dari restoran yang bernama Restoran Wawa. Awalnya ia kira ia memesan nasi hainan dengan daging ayam. Namun, saat makanan datang daging ayamnya tidak seperti biasa dan saat dicek, ternyata itu ada daging babi.

Baca Juga: Apes! Wanita Muslim Ini Tak Sengaja Pesan Nasi Babi via Ojol Karena Kelaparan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com