Berita Terpopuler

Menu Diet Langsing Ivan Gunawan hingga Nagita Boyong Restoran Padang

Tim detikFood - detikFood Rabu, 22 Sep 2021 09:30 WIB
Ivan Gunawan Foto: Instagram @ivan_gunawan
Jakarta -

Sukses turunkan 20 kilogram dalam waktu singkat, menu diet ala Ivan Gunawan bikin penasaran. Lalu ada aksi Nagita Slavina bawa restoran Padang ke rumahnya, sampai kreasi kembang goyang buatan peserta MasterChef Australia.

Menurunkan berat badan hingga 21 kilogram bukan lah hal yang mudah. Tapi bagi Ivan Gunawan, hal ini bukan menjadi masalah besar apalagi jika dia sudah niat untuk diet. Berawal dari tantangan yang diberikan oleh sang sahabat, Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan yang diiming-imingi imbalan uang Rp 500 juta, sukses menurunkan berat badannya dalam waktu singkat. Tentunya proses dietnya ini diimbangi dengan pola makan yang teratur dan sehat. Mulai dari rajin konsumsi olahan daging ayam dan sapi yang kaya protein, sampai mengganti nasi putih dengan nasi merah.

Berbeda dengan Ivan Gunawan yang diet ketat. Nagita Slavina justru lebih santai dalam masalah pola makan. Istri dari Raffi Ahmad ini kembali ngidam ingin mencicipi makanan khas Minang. Tak mau repot, akhirnya Nagita memboyong salah satu restoran Padang yang terkenal dan memiliki harga mahal di Jakarta ke halaman rumahnya.

Terakhir ada kreasi kembang goyang buatan peserta MasterChef Australia yang buat banyak netizen Indonesia kagum. Karena tak semua orang bisa membuat camilan jadul ini, apalagi teknik menggoreng hingga membuat adonannya yang tak sembarangan.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (21/09).

1. Menu Diet Ivan Gunawan

Ivan GunawanIvan Gunawan Foto: Instagram @ivan_gunawan

Sadar memiliki berat badan yang berlebih, akhirnya designer sekaligus pembawa acara kondang, Ivan Gunawan memutuskan untuk diet. Ia juga semakin semangat diet setelah didukung oleh Deddy Corzbuzier. Hasilnya Ivan berhasil memangkas berat badannya hingga 21 kilogram dalam waktu yang singkat.

Ivan yang kini tampil lebih singset, punya beberapa menu andalannya yang disantapnya selama proses diet. Salah satunya dengan mengganti asupan nasi putih dengan nasi merah, karena lebih bernutrisi dan bikin cepat kenyang. Kemudian ia juga fokus menyantap 'real food' atau makanan segar, bukan makanan olahan yang mengandung banyak pengawet dan penyedap rasa.

Agar tidak gampang lemas, Ivan menjadikan daging ayam dan daging sapi sebagai sumber proteinnya. Agar pencernaannya lancar, Ivan rutin konsumsi buah pepaya dan perbanyak minum air putih agar tubuhnya tetap terhidrasi.

Baca Juga: 5 Menu Diet Singset ala Ivan Gunawan yang Bikin Dirinya Turun 21 Kg!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Usaha Jajanan di Trenggalek yang Mulai Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com