Berita Terpopuler

Ojol Antar Makanan Jarak 5 Meter dan Kebiasaan Makan Orang Sumatera

Devi Setya - detikFood Jumat, 10 Sep 2021 09:30 WIB
makanan Padang Foto: iStock
Jakarta -

Seorang driver ojol mendapat pesanan makanan yang jaraknya super dekat yakni di depan warung makannya. Minuman herbal yang kembalikan indera penciuman serta kebiasaan makan orang Sumbar.

Hampir semua driver ojol punya pengalaman unik, salah satunya mendapat pesanan makanan dengan jarak antar yang sangat dekat. Jarak dari penjual makanan ke lokasi customer hanya sekitar lima meter.

Kemudian ada deretan minuman herbal yang membantu mengembalikan fungsi indera penciuman. Ada teh dengan campuran jahe dan lemon yang ampuh mengobati anosmia karena paparan virus Corona.

Dan terakhir ada kabar soal kebiasaan makan masyarakat Sumatera Barat. Di Sumbar masyarakat terbiasa makan dengan lauk beragam dan banyak. Bahkan lauk seperti telur dan perkedel disebut sebagai pelengkap makan.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca (9/9).

1. Driver ojol antar makanan jarak dekat

Seorang driver ojol bernama Regi membagikan kisahnya yang pernah mendapat order makanan dengan jarak antar sangat dekat. Pelanggan yang membeli makanan lewat aplikasi ojol ini memesan nasi goreng, uniknya penjual nasgor ini berada persis di depan rumahnya.

Regi yang mendapat pesanan makanan pun menganggap pelanggan ini unik. Ia hanya perlu berjalan lima meter dengan waktu tempuh tak lebih dari satu menit untuk mengantarkan makanan.

Kisah ini lalu viral di medsos dan mendapat banyak komentar netizen. Kemungkinan si pelanggan ingin mendapatkan potongan harga jika memesan lewat aplikasi ojol.

Baca juga: Viral Driver Ojol Antar Makanan ke Pelanggan yang Lokasinya di Depan Rumah

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Rancak Bana! Bistik Sapinya Sumatera Barat di Serpong "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com