Berita Terpopuler

Manfaat Daun Kelor dalam Al Qur'an hingga Indonesia Pemakan Mie Instan Terbanyak di Dunia

Tim detikFood - detikFood Jumat, 13 Agu 2021 09:30 WIB
Manfaat Daun Kelor Sebagai Superfood Kaya Khasiat Sehat Foto: Getty Images/iStockphoto/didoi

2. Penjual Tongseng Babi Cantik

Bikin Pembeli Salfok! Penjual Tongseng Babi Ini Cantik BangetBikin Pembeli Salfok! Penjual Tongseng Babi Ini Cantik Banget Foto: YouTuber Kurki Food Hunter

Lewat video YouTube, seorang food vlogger yang eksis bernama Kurki Food Hunter membagikan keseruannya saat bersantap di Warung Babi Mbak Sri. Lokasinya ada di Solo, Jawa Tengah.

Warung tersebut menawarkan aneka menu serba babi, seperti tongseng babi, babi goreng, babi kecap dan lainnya. Namun, yang ada membuat netizen salah fokus, yakni penjualnya.

Penjualnya merupakan wanita cantik. Ia bernama Difa yang ternyata adalah anak dari pemilik warung makan. Difa mengatakan kalau dirinya hanya membantu orangtua di warung tersebut.

Baca Juga: Bikin Pembeli Salfok! Penjual Tongseng Babi Ini Cantik Banget

3. Indonesia Negara Pemakan Mie Terbanyak di Dunia

Wow! Indonesia Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak ke-2 di DuniaWow! Indonesia Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak ke-2 di Dunia Foto: Getty Images/iStockphoto/hxyume

Data dari World Instant Noodles Association (WINA) per 11 Mei 2021 menunjukkan bahwa Indonesia ada di urutan ke-2 sebagai negara pemakan mie instan terbanyak di dunia.

Bagaimana tidak, mie instan memang merupakan makanan kesukaan semua orang. Rasanya gurih dan cara memasaknya yang praktis membuat mie instan selalu menjadi andalan banyak orang.

Meskipun ada banyak efek kesehatan dari mengonsumsi mie instan terlalu banyak, tetapi agaknya masyarakat tak begitu mempedulikan. Bahkan mie instan hadir dengan berbagai varian.

Baca Juga: Wow! Indonesia Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak ke-2 di Dunia

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com