Berita Terpopuler

Lays, Doritos, dan Cheetos Berhenti Produksi hingga Tempat Makan Bakso Tetelan Enak

Tim detikFood - detikFood Jumat, 06 Agu 2021 09:30 WIB
Lays, Doritos, dan Cheetos Bakal Pamit Akhir Agustus 2021, Ini Faktanya Foto: Istimewa
Jakarta -

Snack favorit Lays, Cheetos dan Doritos akan berhenti produksi bulan ini. Ada juga bakso dengan tetelan yang melimpah dan daun mangga goreng yang renyah.

Semangkuk bakso selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Bola-bola daging dengan kuah kaldu yang gurih tersebut selalu pas dinikmati kapan saja. Apalagi semangkuk bakso dilengkapi dengan berbagai isian. Salah satu pelengkap yang jadi favorit adalah tetelan. Nah, bakso dengan tetelan itu dapat dinikmati di beberapa warung bakso ini.

Makan sayuran dari tumbuh-tumbuhan yang lazim mungkin sudah biasa. Mulai dari kangkung, bayam, selada, daun singkong, daun ubi dan lainnya. Namun, bagaimana jadinya kalau daun mangga juga dijadikan makanan? Itu merupakan kreasi unik dari seorang wanita asal Thailand. Aksi menggoreng daun mangga itu dibagikan lewat TikToknya.

Ngemil merupakan kegiatan yang disukai semua orang. Apalagi camilannya adalah snack bercita rasa gurih dan renyah, seperti Lays, Cheetos dan Doritos. Namun sayangnya, ketiga mereka camilan tersebut dikabarkan akan hengkang dari pasar Indonesia. Berikut fakta tentang ketiga snack yang akan berhenti produksi di bulan ini.

Berikut tiga artikel detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (05/08):

1. Tempat Makan Bakso dengan Tetelan

Uenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah RuahUenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah Ruah Foto: Faiq Azmi/detikcom

Menikmati bakso enaknya dilengkapi dengan berbagai isian, salah satu yang menjadi favorit adalah bakso dengan pelengkap tetelan. Nah, bagi pecinta bakso dengan tetelan bisa mampir ke beberapa warung bakso ini.

Mulai dari Bakso Lesanpuro yang berlokasi di Semarang. Tempat makan bakso itu dikenal dengan pemberian tetelannya yang melimpah. Buat yang berada di Jabodetabek, bisa mampir ke Bakso Pak Sugeng yang legendaris.

Sementara di Surabaya ada warung Bakso Tetelan Pak Kam yang dibanderol Rp 20.000 per mangkok. Bakso Kameumeut yang berlokasi di Bekasi juga pernah viral karena melimpahnya tetelan. Terakhir ada Bakso Super Iga di Cengkareng.

Baca Juga: Banjir Tetelan! 5 Bakso Enak dengan Tetelan Melimpah Ini Auto Bikin Ngiler

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selamat Tinggal! Cheetos, Lays dan Doritos Tak Lagi Dijual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com