Punya Bisnis Makanan Rumahan? Promosikan GRATIS di detikcom

Tim detikfood - detikFood Jumat, 09 Jul 2021 11:15 WIB
Bisnis kuliner online Foto: Getty Images/wundervisuals
Jakarta -

Pandemi Covid-19 memunculkan peluang usaha bisnis rumahan. Untuk kamu yang punya bisnis makanan rumahan, detikcom bakal bantu promosi. Begini caranya!

Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang sangat luas, terutama pada perekonomian banyak orang. Tak sedikit yang harus kehilangan pekerjaan dan penghasilan tetap.

Mereka coba bangkit dari keterpurukan dengan menjalani bisnis rumahan. Ada banyak bidang bisnis populer, namun salah satu yang banyak diminati adalah bisnis makanan.

Jenis bisnis ini relatif mudah untuk pemula. Modalnya tak besar dan bisa menyesuaikan dengan kemampuan masak setiap orang.

Namun bukan bisnis namanya kalau tak memiliki tantangan. Di tengah persaingan yang kian ketat, promosi bisnis makanan menjadi kunci utamanya.

Promosi bisnis makanan rumahan hendaknya juga diperhitungkan secara matang. Pemilik bisnis bahkan harus mempertimbangkan untuk menyisihkan dana dari keuntungan penjualan guna promosi.

Meski di zaman digital sekarang semua serba mudah, promosi bisnis makanan rumahan juga perlu trik. Hal ini agar usaha promosi tak sia-sia.

Bisnis makanan rumahanFoto: detikcom

Selain mengandalkan media sosial pribadi, pemilik bisnis makanan rumahan bisa mengandalkan media yang lebih besar. Media online seperti detikcom menjadi jawabannya.

Detikcom memiliki jangkauan pembaca yang luas di seluruh Indonesia sehingga bisa dimanfaatkan pemilik bisnis makanan rumahan untuk mempromosikan bisnisnya. Tak usah memikirkan biaya, detikcom bakal bantu gratis!

Kamu salah satu pemilik bisnis makanan rumahan yang mau dibantu? Caranya mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan bisnismu.

Nantinya 5 bisnis rumahan yang terpilih akan mendapat bantuan promosi dari detikcom plus saldo adsmart Rp 1 juta! Kamu juga bisa mendapatkan lapak jualan di detikevent.

Keuntungan lainnya, pembeli dagangan kamu berkesempatan mendapat hadiah spesial dari detikcom. Periode pendaftaran berlangsung 9 Juli hingga 17 Juli 2021.

Tunggu apalagi? Yuk, daftarkan bisnis rumahan kamu dengan mengisi form di bawah ini atau klik link DI SINI.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Terjun ke Bisnis Kuliner "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com