Mau Duit Belanja Jutaan Rupiah GRATIS? Begini Cara Mendapatkannya

Tim Detikfood - detikFood Rabu, 09 Jun 2021 20:00 WIB
Segar Sayuran Pecel Juga Kaya Nutrisi Foto: iStock
Jakarta -

Sayuran harus dikonsumsi tiap hari. Setiap keluarga pasti punya hidangan sayur enak. Kirimkan resepnya kepada kami, dapatkan hadiah uang belanja jutaan rupiah.

Olahan sayuran jadi andalan banyak orang untuk menjaga asupan gizi seimbang. Apalagi saat sedang menurunkan berat badan. Beragam olahan sayuran dikonsumsi agar tak bosan.

Ada sayuran yang diolah segar, ditumis, dibuat sup atau diberi bumbu tradisional yang sedap. Paduan bumbu dan bahan-bahannya sangat tidak terbatas.

Hidangan sayuran tradisional juga tak kalah banyaknya. Dari tumisan, sayur lodeh, pecel hingga gado-gado yang kondang di dunia. Semuanya enak asalkan diolah dan dibumbui dengan tepat.

Kalau kamu dan keluarga punya resep-resep sayuran, kirimkan segera kepada redaksi detikfood. Program Resep Andalan kali ini mengangkat topik resep sayuran. Ada hadiah uang tunai menanti kamu, untuk 3 resep terbaik.

Segera tuliskan resep Hidangan Sayuran andalanmu, lengkapi dengan FOTO dan kirimkan ke redaksi detikfood. Kamu bisa mengirimkan mulai hari ini, Rabu 9 Juni sampai dengan 25 Juni 2021.

Di akhir periode pengiriman resep redaksi detikfood akan memilih 3 (tiga) resep hidangan sayuran terbaik untuk mendapatkan masing-masing 1(satu) juta Rupiah. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 30 Juni 2021.

Resep Andalan Olahan SayuranResep Andalan Olahan Sayuran Foto: detikcom

Berikut ini beberapa ketentuan pengiriman resep:

1. Jika belum punya ID, daftarkan dirimu di detikID.

2. WNI berusia 18 tahun - 45 tahun

3. Formulir pengiriman resep bisa dilakukan DI SINI

4. Penulisan Resep dilakukan di kolom yang sudah tersedia dengan ketentuan:

• Resep merupakan resep asli kreasi sendiri bukan mengambil atau copy paste resep milik orang lain.• Foto yang dipakai foto ASLI milik sendiri, tidak mengunduh dari foto pihak lain.

• Foto close up menunjukkan tampilan makanan dengan jelas.

• Ukuran foto sesuai dengan ketentuan dalam Form pendaftaran.

• Sebagai contoh bisa dilihat Resep sayur Cuciwis Bumbu Terasi

5. Pemilihan resep terbaik mutlak dilakukan tim redaksi dan tidak bisa diganggu gugat.

Tunggu apa lagi? Segera kirimkan resep hidangan buka puasa andalanmu dan kamu bisa dapat uang belanja GRATIS jutaan Rupiah.



Simak Video "Bakwan Jagung Cakalang Saus Spicymayorasi"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com